Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Gunungsitoli Dan PT.Taspen Gelar Sosialisasi

Pemko Gunungsitoli Dan PT.Taspen Gelar Sosialisasi

Gunungsitoli, suarasumut.com — Pemeirntah Kota Gunungsitoli bekerjasama dengan PT.Taspen cabang Utama Medan menggelar sosialisasi Road MAP PT.Taspen (persero) dan layanan klim otomatis di Kota Gunungsitoli. Sosialisasi yang dibuka Asisten I Setda Kota Gunungsitoli Oimonaha Waruwu, mewakili Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp digelar di Aula Samaeri, kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Kamis (30/4).

Oimonaha saat membaca arahan Walikota Gunungsitoli pada pembukaan sosialisasi mengatakan, pelaksanaan sosialisasi merupakan wujud kerjasama Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan PT.Taspen. Sosialisasi bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan Kota Gunungsitoli tentang hak haknya setelah menjadi anggota PT.Taspen.

Asisten I Setda Kota Gunungsitoli juga memberitahu, PT.Taspen telah membuka layanan otomatis di kantor Walikota Gunungsitoli. Sehingga PNS yang akan mengurus Taspen, tidak perlu lagi ke kantor PT.Taspen di Medan, tetapi dapat langsung mengurus di kantor PT.Taspen yang ada di kantor Walikota. Bahkan, PT Taspen akan lebih pro aktif, terutama terkait pembayaran pensiun kepada peserta Taspen.

Seluruh peserta sosialisasi diminta untuk mengikuti sosialisasi dan mendengar paparan nara sumber dengan baik. Supaya para peserta yang hadir dapat menjelaskan apa yang diterima pada sosialisasi kepada rekan kerjanya di masing masing SKPD di Kota Gunungsitoli.

Kepala Cabang Utama PT.Taspen Medan, Erick Apriyanto memberitahu, PT.Taspen sebelumnya telah membuka layanan di Kota Gunungsitoli sekali sebulan. Ke depan dia berjanji akan menambah waktu layanan di Kota Gunungsitoli menjadi dua kali sebulan, yakni minggu pertama dan minggu ketiga.(sw/ss/gs)

Kata kunci terkait:
pembukaan kantor taspen gunungsitoli

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...