Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Gunungsitoli Dan KPU Gunungsitoli Tandatangani MoU

Pemko Gunungsitoli Dan KPU Gunungsitoli Tandatangani MoU

Gunungsitoli, suarasumut.com — Pemerintah Kota Gunungsitoli dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli menandatangani Mou terkait hibah dana pelaksanaan Pilkada di Kota Gunungsitoli di kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Minggu (3/5).

Sebelumnya KPU Gunungsitoli mengajukan anggaran pelaksanaan Pilkada Kota Gunungsitoli kepada Pemko Gunungsitoli Rp. 13, 4 milliar, namun yang disetujui Pemko Gunungsitoli pada penandatangan Mou yakni sebesar Rp 13,2 milliar.

Pada acara penandatangan MoU, Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp berharap dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desemeber 2015, KPU Kota Gunungsitoli tidak mengalami kendala dan Pemko Gunungsitoli berjanji mempermudah pencairan dana hibah yang telah disetujui.

Tidak lupa dia meminta KPU Kota Gunungsitoli untuk tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini, walau dalam pelaksanaan tahapan Pilkada ke depan, KPUD Kota Gunungsitoli harus menghadapi sejumlah proses yang berbelit belit.

Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa di tempat yang sama memberitahu, seharusnya pelaksanaan penandatangan Mou dan Pakta Integritas sudah dilakukan sebelum tahapan dimulai, namun, akibat sesuatu hal, maka baru terlaksana saat ini.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Polemik UU MD3 Harus Jadi Pelajaran Bagi DPR

Jakarta | suarasumut.com  –  Meski telah disahkan, revisi UU MD3 menimbulkan polemik. Beberapa pasal dinilai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *