Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Tapteng Beri Motivasi Bagi Juara Renang Untuk Tetap Dipertahankan

Pemkab Tapteng Beri Motivasi Bagi Juara Renang Untuk Tetap Dipertahankan

Tapteng, suarasumut.com – Beberapa pelajar tingkat dasar siswa/i yang meraih juara perlombaan renang tingkat Nasional didampingi orang tua pelajar mendatangi/audensi di ruangan Kantor Bupati Tapanuli Tengah yang didampingi pengurus pelaksana, tim pelatih renang serta orang tua pelajar, Kamis (7/5).

“Maksud kedatangan kami mengunjungi Kantor Bupati adalah untuk membentuk tim yang sebenar-benarnya, agar semangat para pelajar yang telah meraih juara nasional tak pernah hilang, dan kami butuh dukungungan atau motivasi besar dari Bupati Tapteng H.Sukran Jamilan Tanjung, dan Ketua DPRD Tapteng Bakthiar A Sibarani,”ungkap boru Sihombing selaku pengurus pelaksana.

Rizal menambahkan, penanggung jawab besar pada pembentukan Ketua umum belum ada yang ditunjuk dan siapa yang akan ditunjuk memberi solusi yang sebenarnya untuk dukungan kedepannya. ”Kami berharap agar Bupati dan Ketua DPRD memberi suport yang besar sebab nanti kami akan ikut lomba renang pada acara Denpom pada tanggal 30 Mei 2015,”katanya.

Amatan awak media, seluruh tim beserta para pelajar tingkat dasar memasuki ruang kerja Bupati, ternyata sudah disambut hangat oleh Plt Bupati Tapteng, H Sukran Jamilan Tanjung yang didampingi Ketua DPRD Tapteng Bakthiar A Sibarani serta melanjutkan perudingannya.

Pada perundingan tersebut pelatih tim Renang Rizal mengatakan, sangat membutuhkan fasilitas yang memadai untuk melatih anak-anak. “Sebab jika latihan renang di SMA Plus Matauli Pandan, terkadang kami hanya mempunyai waktu yang sedikit, tidak mungkin kita mulai pukul 18.00 WIB s/d 21.00 wib,”ucap Pelatih.

Plt Bupati Tapteng Sukran J Tanjung langsung mejawab arahan dari pelatih renang tersebut. “Akan kita follow up, dan saya sangat bangga atas kedatangan kalian pada penyampaian ini, kita harus meningkatkan semangat anak kita ini, sebab masa kecil saya dulu sangat suka renang,”imbuh Sukran.

Masih dikatakan Sukran, kalau masalah tentang Ketua Umum yang pada saat ini dibutuhkan, akan disampaikan bapak ketua DPRD. “Pak Baktiar yang selaku ketua DPRD ada disini, silahkan pak sampaikan bagaimana solusinya,”sambung Sukran.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Tapteng mengatakan, seperti yang disampaikan bapak Sukran. “Dari kita akan membentuk tim yang solid, kalau bisa nanti pasti akan kita cari siapa ketua umum yang baru, baik dari beberapa organisasi. Tetap semangat, berlatih giat demi menjaga nama baik Tapteng,”singkat Bakthiar.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...