Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Sergai Umumkan Ujian CPNS Dimulai 16-29 Desember 2014

Pemkab Sergai Umumkan Ujian CPNS Dimulai 16-29 Desember 2014

Sergai, suarasumut.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) secara resmi mengumumkan Jadwal Ujian CPNS Tahun 2014 melalui surat dengan Nomor 18.36/820/1823/2014 tanggal 14 Nopember 2014. Pelaksanaan ujian Test Kemampuan Dasar (TKD) bertempat di Ruang CAT (Computer Assisted Test) Kantor Regional VI BKN Medan Jl. TB Simatupang No.124 Pinang Baris Sunggal pada tanggal 16 s/d 29 Desember 2014.

Hal ini dikemukakan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang disampaikan oleh Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala melalui telepon selularnya di Sei Rampah, Jum’at (14/11).

Dijelaskan Kabag Humas bahwa untuk seleksi administrasi para pelamar penerimaan CPNS Kabupaten Sergai Tahun 2014 yang telah lulus seleksi mendapat nomor ujian wajib mematuhi aturan antara lain : peserta hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum test dimulai, melakukan registrasi sebelum TKD dimulai dengan membawa KTP, pensil 2B dan kartu peserta test dengan foto yang sesuai dengan yang tertera dikartu serta mengisi daftar hadir yang disiapkan oleh panitia.

Lebih lanjut menurut Indah persyaratan lain adalah peserta menggunakan pakaian rapi dan sopan (kemeja lengan panjang warna putih dan celana/rok panjang warna hitam serta memakai sepatu hitam). Peserta hanya duduk ditempat yang telah ditentukan oleh panitia dan hanya diperbolehkan menggunakan komputer untuk aplikasi CAT.

Pelaksanaan Ujian Penerimaan CPNS Kabupaten Sergai ini diikuti sebanyak 5.917 orang yang terdaftar dengan waktu pelaksanaan ujian selama 11 hari. Adapun jadwal pelaksanaan ujian dengan kualifikasi pendidikan D-III dimulai dari tanggal 16 s/d 18 Desember 2014, untuk kualifikasi S-1 pada tanggal 18 s/d 29 Desember 2014, kecuali tanggal 24, 25 dan 26 libur karena menyambut hari raya natal.

Bagi peserta yang tidak hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan melanggar peraturan yang telah ditentukan akan dianggap gugur, pungkas Indah. untuk keterangan lebih lanjut pengumuman bisa dilihat di Kantor BKD.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.