Beranda ›› Headline ›› Pemkab Sergai Lakukan Persiapan Acara Pisah Sambut Bupati

Pemkab Sergai Lakukan Persiapan Acara Pisah Sambut Bupati

Serdangbedagai | suarasumut.com  –  Setelah terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Sergai dalam pilkada 9 Desember tahun 2015 lalu, Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), pada hari Senin (15/2) telah melakukan persiapan dalam penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pemilukada serentak 9 Desember 2015 yang lalu, Ir. H.Soekirman dan Darma Wijaya dalam tajuk Pisah Sambut Bupati yang direncanakan akan digelar, Jumat (19/2) di halaman Kantor Bupati Sergai Jl. Negara No. 100 Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.

Demikian disampaikan Kabag Humas Sergai, Dra. Indah Dwi Kumala kepada wartawan melalui ponselnya mengatakan saat ini sedang dilakukan pemasangan tenda di halaman Kantor Bupati Sergai yang akan digunakan untuk acara pisah sambut tersebut. Proses pemasangan tenda itu, kemungkinan akan rampung paling lambat hari Kamis, sebab akan dipakai pada acara yang akan dihadiri oleh seluruh unsur SKPD dan masyarakat Sergai, ujar indah.

Ditambahkan Kabag Humas, acara akan dilaksanakan pada Jumat (19/2) mendatang usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh Mendagri melalui Gubsu, pada Rabu (17/2) di Lapangan Merdeka Medan bersama 15 Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikkota lainnya di Medan.

“Jadi acara akan dilaksanakan hari Jumat mendatang, hari Rabu itu hanya pelantikan saja di lapangan Merdeka Medan, setelah itu tak ada acara apa-apa, baru Jumat nanti lah Pisah Sambut dan sekaligus tandanya tugas Bupati Soekirman kembali,”pungkasnya.(as/ss/sb)

Lihat Juga

Korban Longsor Di Nias Selatan Kembali Ditemukan

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Satu korban longsor di Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.