Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pemkab Sergai Gelar Pisah Sambut Kajari

Pemkab Sergai Gelar Pisah Sambut Kajari

Sergai | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ) Sergai dari pejabat lama Erwin Panjaitan, SH kepada pejabat yang baru Jabal Nur, SH, MH di Aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati Sergai, Senin (13/2) malam.

Mengawali sambutannya, Bupati Sergai mengucapkan selamat datang kepada Jabal Nur,SH,MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sergai yang baru.Dalam menjalankan tugas-tugas negara datang dan pergi merupakan hal yang biasa kita temui, untuk itu dengan kepemimpinan Kepala Kejaksaan yang baru ini dapat menjadikan Kejaksaan Negeri Sergai sebagai institusi yang benar-benar prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan ucapan selamat kepada Erwin Panjaitan, SH yang mendapat tugas baru sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Gorontalo semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Kajari Sergai yang baru Jabal Nur, SH, MH, mengucapkan terima kasih dan meminta Pemkab Sergai dapat menerimanya sebagai warga baru di Sergai. “Bantu saya agar bisa melaksanakan tugas ini dengan baik, terutama dalam pembangunan di bidang hukum di Sergai ini,” katanya.

Sementara pejabat Kajari Sergai yang lama Erwin Panjaitan, SH mengatakan,“Terima kasih kepada Pemkab Sergai yang telah memberikan kerjasama yang baik dan semoga ini dapat diteruskan,”ungkapnya.

Turut menghadiri acara tersebut, Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH SIK MH, Ketua DPRD H.Syahlan Siregar.ST, Kajari Sergai yang lama dan yang baru, Wakapolres Tebingtinggi, Sekdakab Sergai Drs.Hadi Winarno.MM, Kakan Kemenag Sergai Dr.H.M.Syafii MA, dan Kepala SKPD se-Sergai.

Di akhir acara Bupati Sergai, Ir.H.Soekirman yang didampingi Ketua TP PKK Sergai memberi cenderamata kepada Erwin Panjaitan, SH.(az/ss-sb)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...