Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Sergai Dengan PNS, Muspika, Kades/ Lurah Dan Wartawan Gelar Buka Bersama

Pemkab Sergai Dengan PNS, Muspika, Kades/ Lurah Dan Wartawan Gelar Buka Bersama

* Bupati : Ramadhan Sarana Menjalin Silaturahmi Dalam Bingkai Kekeluargaan *

 

Sergai, suarasumut.com – Dalam rangka mewujudkan salah satu visi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yaitu menjadikan masyarakat yang religius guna menjalin tali silaturahmi serta membangun komunikasi yang harmonis dalam bingkai kekeluargaan, untuk itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS), Muspika, Kades/ Lurah dan Wartawan Unit Pemkab Serdang Bedagai, bertempat di halaman kompleks kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Senin sore (14/7).

Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini dihadiri Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kapolres Sergai AKBP Benedictus Anies Purnawan, Dandim 02/04 DS Letkol Hanryan Indrawira, Wakil Ketua DPRD Sayuti Nur M.Pd dan Drs. Abdul Rahim, Kajari Sei Rampah Erwin Panjaitan SH, Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah M.Si, Ketua TP.PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Sri S Syahrianto, Ketua DWP Sergai Ny. Hj. Imas Haris Fadillah, Kakan Kemenag Sergai H. David Saragih, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, kepala SKPD dan Camat se-Sergai, al-Ustadz H. Muzakkir, para Muspika dan Kades/Lurah se-Sergai serta Wartawan di jajaran unit Pemkab Sergai.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya mengatakan bahwa bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dimana setiap kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Disamping itu, bulan suci ramadhan dapat juga dijadikan sebagai sarana untuk menempah kualitas iman dan takwa kita serta sebagai sarana untuk membersihkan hati dari kebencian dan permusuhan, ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Sergai mengingatkan bahwa kita bangsa Indonesia baru saja melaksanakan salah satu agenda politik 5 tahunan yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, kita bersyukur agenda ini dapat berjalan dengan sukses, situasi berjalan kondusif serta semakin meningkatnya partisipasi dan peran aktif masyarakat untuk mensukseskan penyelenggaraan kegiatan tersebut.
Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Drs. Abdul Rahim menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Sergai yang telah memprakarsai kegiatan ini. Atas nama DPRD Kabupaten Sergai mengucapkan terimakasih kepada komponen masyarakat Sergai yang telah mensukseskan Pilcaleg dan Pilpres Tahun 2014 semoga dengan terpilihnya wakil-wakil rakyat tersebut dapat mewakili aspirasi rakyat dengan harapan pemimpin yang baru nantinya dapat membawa perubahan dan kebaikan bagi bangsa dan negara ini nantinya.

Sebelumnya Al-Ustadz Muzakkir mengawali tausyiahnya dengan judul “Hakikat bersyukur kepada Allah”. Dalam kehidupan didunia dan akhirat hanya ada 2 sifat yakni syukur dan sabar, syukur adalah separuh dari iman dan separuhnya lagi adalah sabar maka apabila kita memiliki dua sifat itu insyaallah kita akan termasuk dalam orang-orang yang beriman.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *