Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Sergai Anjangsana Ke Panti Sosial

Pemkab Sergai Anjangsana Ke Panti Sosial

Sergai, suarasumut.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-69, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) beranjangsana ke panti sosial serta menyerahkan bingkisan berupa beras, minyak goreng, mie instan dan kain sarung kepada 157 orang tuna netra dan keluarga kurang mampu warga binaan Unit Pelayanan Teknis (UPT) Panti Sosial (PS) Tuna Netra Sei Buluh yang diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Sergai Ny Hj Marliah Soekirman bertempat di UPT. PS. Tuna Netra Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbangunan, Rabu (23/7).

Turut hadir dalam acara Kadis Sosnakerkop H. Karno SH. MAP, Kepala UPT PS Drs Halomoan Samosir, Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala, Camat Perbaungan Drs Akmal Msi, anggota tim anjangsana serta ratusan warga tuna netra dan kurang mampu binaan Panti Sosial Sei Buluh.

Ketua TP PKK Hj Marliah dalam sambutannya mengatakan anjangsana ini bermaksud untuk bersilaturahmi bentuk wujud dari rasa kepedulian Pemkab Sergai kepada masyarakat khususnya penghuni panti serta memberi semangat untuk turut bergembira menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Lebih lanjut dikatakan Ny Marliah Soekirman di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini hendaknya kita isi dengan hal yang positif dan rasa syukur kepada allah SWT bahwa Pemkab Sergai yang kita cintai telah banyak meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. Meskipun demikian Pemkab Sergai dibawah kepemimpinan Bapak H Soekirman, akan terus berusaha melakukan pembenahan – pembenahan menuju kearah yang lebih baik dari kondisi sebelumnya, ungkap Marliah.

Dijelaskan Ketua TP PKK Ny Marliah hendaknya bingkisan yang di berikan nantinya jangan dinilai dari ukuran besar kecilnya bingkisan yang kami bawa tapi nilailah dari wujud kepedulian sosial dari kami pada saudara-saudara saya yang ada di sini, tegas Ny. H Marliah.

Sebelumnya ketua panitia Kadis Sosnakerkop H. Karno SH. MAP melaporkan bahwa tujuan pelaksanaan anjangsana ke panti – panti sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H untuk membina silaturahmi serta wujud kepedulian Pemkab Sergai kepada masyarakat. Tim anjangsana ini terdiri dari delapan tim, yang masing-masing timnya mengunjungi Panti Cahaya Bunda Kecamatan Pantai Cermin, Panti Zakiyyun Najah Kecamatan Sei Rampah, Panti Tarbiyah Islamiah Kecamatan Perbaungan, Panti Annur Desa Tanah Raja Kecamatan Teluk Mengkudu, Panti Nurul Zannah Desa Tanah Raja Kecamatan Sei Rampah, Panti Mahadiyah Ar’Ridwan Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin, Panti LKS. Lansia dan Anak “Indra” Kecamatan Sei Bamban.(pu/ss/sbg)

Kata kunci terkait:
sambutan ketua panitia anjangsana

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.