Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemkab Nias Akan Berpartisipasi Di PRSU

Pemkab Nias Akan Berpartisipasi Di PRSU

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias akan ikut berpartisipasi pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Medan.

PRSU yang mementaskan seni dan budaya serta hasil produksi tiap daerah peserta akan digelar pada tanggal 16 Maret – 16 April 2018.

Hal tersebut diketahui pada pengukuhan panitia PRSU Kabupaten Nias oleh Asisten Sekda Nias bagian Pembangunan Perekonomian dan Kehumasan Kabupaten Nias Darwis Zendrato, mewakili Bupati Nias di kantor Bupati Nias, Jum, at (23/2).

Pada pengukuhan yang dilanjutkan dengan rapat perdana, diketahui jika PRSU yang berlangsung selama satu bulan akan menyelenggarakan kegiatan yang menawarkan kerajinan dan hasil produksi daerah serta festival pementasan seni dan budaya tiap daerah.

Pemkab Nias akan turut berpartisipasi dalam PRSU dengan mementaskan seni dan budaya Nias pada hari minggu tanggal 15 April 2018, sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan panitia.

Selain mementaskan seni dan budaya, Pemkab Nias juga akan menawarkan produk produk hasil produksi warga Nias di paviliun Pemkab Nias yang ada di area PRSU.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengukuhan panitia dilakukan untukmemaksimalkan persiapan keikutsertaan Pemkab Nias pada PRSU.

Ketua panitia adalah Kepala dinas Pariwisata Kabupaten Nias Drs.Kharisman Halawa, M. Si dan sekretaris Manotona Harefa.

Dana yang digelontorkan Pemkab Nias untuk mengikuti PRSU kurang lebih Rp 165 juta.(al/ss-ni)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.