Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pemkab Labusel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436/2015 M

Pemkab Labusel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436/2015 M

Labusel, suarasumut.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015 M di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang, Selasa (3/2). Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Wkil Bupati Drs. H. Maslin Pulungan, MM, Ketua DPRD H. Edimin, Unsur Muspida, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, PNS dan Masyarakat Labuhanbatu Selatan.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengajak kaum muslimin dan muslimat Labuhanbatu Selatan untuk mencontoh dan meneladani Rasulullah SAW dalam menjalani kehidupan.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak masyarakat seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk terus bersatu, membangun solidaritas dan berjuang memajukan Labuhanbatu Selatan.
diakhir sambutannya H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan kepada para generasi muda untuk menjauhi penyalah gunaan narkoba, “jauhi narkoba dengan melakukan kegiratan-kegiatan yang positif”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan H. Edimin yang mengajak masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

H. Edimin menjelaskan betapa mulia dan pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu usaha dalam membangun rohani guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

H. Edimin juga menghimbau masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk menjaga dan memelihara kebersamaan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam Tausiyahnya Ustadz Hasby Al Mawardi Lubis,S.Ag mengatakan betapa pentingnya kita mencintai Rasulullah yang telah mengangkat harkat dan martabat umat manusia khususnya bagi kaum wanita sehingga menjadikan wanita itu sama kedudukannya dengan kaum lelaki sehingga muncul kalimat emansipasi wanita.

Lebih lanjut Hasby menambahkan,bagaimana upaya membina keluarga sakinah, mawaddah, warohmah serta mendidik menjadi anak yang sholeh yang dapat mendo’akan orang tuanya dikala masih hidup dan sesudah matinya, demikian ustadz Medan mengakhiri ceramahnya.

Peringatan Maulid yang digelar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya juga dihadiri ribuan orang baik PNS, tenaga kontrak maupun Tokoh Masyarakat dari lima Kecamatan se-Labuhanbatu Selatan.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *