Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Labusel Beri Penghargaan Kepada Keluarga Tokoh Pemekaran Alm H Rustam Nst

Pemkab Labusel Beri Penghargaan Kepada Keluarga Tokoh Pemekaran Alm H Rustam Nst

Kotapinang | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan peringati Hari Ulang Tahunnya Ke 8 di gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) di jalan lintas Sumatera Bukit Kotapinang.

Pada acara terlihat hadir Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri.MM, Ketua DPRD H.Edimin/Asiong, Wakil Ketua Chairul Harahap, Muspida Plus, Sekdakab Zulkifli.Sip.MM. Sementara Bupati H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM tidak hadir dan sedang tugas luar di Jakarta.

Dirgahayu pada tahun ini pemerintah memberikan penghargaan kepada keluarga almarhum H.Rustam Nasution tokoh pemekaran kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Wakil Bupati Kholil Jufri mengucapkan terimakasih kepada keluarga Almarhum H.Rustam Nasution yang telah berjuangan memekarkan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. “Pada acara HUT Pemkab ini kami atas nama pemerintah dan masyarakat Labusel memohon agar kiranya almarhum H.Rustam sebagai tokoh pemekaran ini ditempatkan ditempat yang terbaik,”ungkapnya”.

Usai acara peringatan Hut Pemkab, kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan atas nama Almarhum H.Rustam Nasution oleh wakil Bupati Kholil dan diserahkan kepada putra putrinya yakni Aswad Alwi Nasution, Asriana Nasution, Nurhafni Nasution dan Faisal NRE Nasution.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Bupati Nias Resmikan Musholla Al-Hikmah

Nias | suarasumut.com  –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli, MM meresmikan Musholla Al-Hikmah di Desa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *