Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemkab Labura Terima Hibah Tanah 11 Ha Dari PT Sri Perlak

Pemkab Labura Terima Hibah Tanah 11 Ha Dari PT Sri Perlak

Labura | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menerima Corporate Social Reponsibility (CSR) perusahaan PT Sri Perlak dengan menghibahkan berupa lahan seluas 11 Ha untuk kepentingan umum. Penyerahan dilakukan di Kantor PT. Sri Perlak di Kota Medan, Kamis (2/3).

Penyerahan tanah seluas 11 Ha ini diterima langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE dari Johan Alwi selaku Direktur PT. Sri Perlak yang didampingi Kabag Tata Pemerintahan Biwaluddin, SSTP dan melakukan penandatanganan bersama tentang perjanjian penyerahan hibah tanah dari PT. Sri Perlak kepada Pemkab Labuhanbatu Utara.

Bupati Labura H.Kharuddin Syah atau yang sering di sapa Haji Buyung ini mengucapkan terimakasihnya kepada PT Sri Perlak yang sudah menghibahkan lahannya kepada Pemkab labura, kedepan lahan yang dihibahkan ini akan sangat berharga bagi kemajuan dan kelancaran pembanguan Pemkab Labura.

“Lahan ini akan kita peruntukan untuk membangun sarana dan prasarana Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan kepentingan masyarakat,”cetusnya.

Sementara Johan Alwi menyampaikan bahwa penghibahan lahan ini merupakan CSR dari Perusahaan dan keikutsertaan perusahaan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara, agar dapat lebih berkembang dan maju.

“Semoga lahan ini dapat dikelola dengan baik oleh Pemkab Labura dan dapat bermanfaat bagi Pemkab Labura dan masyarakat,”ungkap Johan.

Diakhir acara Bupati H Kharuddin Syah SE menyerahkan piagam penghargaan kepada PT. Sri Perlak, piagam tersebut merupakan penghargaan dari Pemkab Labuanbatu Utara kepada PT. Sri Perlak. rl/ss-lu)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...