Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Laksanakan Mudik Gratis Bagi Warga Labura Yang Berada Di Kota Medan

Pemkab Laksanakan Mudik Gratis Bagi Warga Labura Yang Berada Di Kota Medan

Medan, suarasumut.com – Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri Pemkab Labuhanbatu Utara melalui Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan mudik gratis bagi masyarakat Labuhanbatu Utara yang bekerja dan sekolah di Kota Medan sekitarnya.

Bupati Labuhanbatu Utara Bapak H. Kharuddin Syah,SE melalui Kabag Humas mengatakan bahwa kegiatan mudik gratis ini sudah dilakukan selama 3 (tiga) tahun belakangan ini, program ini merupakan hasil diskusi saya dengan adik-adik mahasiswa asal Kabupaten Labuhanbatu Utara yang menuntut ilmu di kota Medan, adik-adik mahasiswa menyampaikan kepada Bapak Bupati bahwa setiap tahun mereka selalu menghadapi permasalahan susahnya mendapat tiket untuk mudik lebaran, oleh karena itu kita langsung mencoba program mudik gratis, dengan cara pemkab Labuhanbatu Utara menyediakan bus gratis kepada masyarakat Labuhanbatu Utara yang tinggal dikota Medan.

“Alhamdulillah program ini direspon positif oleh masyarakat, kedepan kita akan terus tingkatkan lagi kwalitas mudik gratis ini,” tutur H. Kharuddin Syah, SE yang disampaikan oleh Kabag Humas Infokom Muhammad Ikhsan, SSTP, M. AP

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hery Wahyudi, SSTP, M.AP mengatakan,” untuk
lebaran tahun ini pemkab menyiapkan 6 (enam) Bus yang akan diberangkatkan bagi pemudik gratis, 3 (tiga) bus pertama diberangkatkan pada hari kamis 24 Juli 2014 dan 3 bus lagi berangkat pada hari jumat 25 Juli 2014.

“Dari awal bulan ramadhan kita sudah bekerja sama dengan adik-adik mahasiswa untuk membantu mensosialisasikan program ini agar masyarakat Labuhanbatu Utara yang berada di kota Medan dapat mengikuti kegiatan mudik gratis ini, bus ini akan berhenti di Kecamatan Marbau,” sambung  Herri Wahyudi, SSTP, M.AP mengakhiri.(bn/ss/lu)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.