Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Labura Bantu Dan Lakukan Doa Bersama Untuk Rakyat Palestina

Pemkab Labura Bantu Dan Lakukan Doa Bersama Untuk Rakyat Palestina

Aek Kanopan, suarasumut.com – Aksi solidaritas untuk rakyat palestina juga dilakukan oleh Pemkab Labuhanbatu Utara dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, kegiatan solidaritas untuk palestina dilaksanakan di Mesjid Al Aman Aek Kanopan, Kegiayan ini diawali dengan melakukan doa bersama untuk rakyat palestina dan menyerahan bantuan untuk rakyat palestina. Kegiatan ini dihadiri Langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara  H. Kharuddin Syah, SE serta para pimpinan SKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang tergabung dalam berbagai kelompok pengajian.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu utara mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan solidaritas sesama umat manusia terhadap rakyat Palestina, dimana kita ketahui bersama beberapa hari ini kondisi di jalur gaza kembali memanas, pihak Israel semakin meningkatkan frekuensi serangan militer ke daerah palestina, kita lihat bersama bahwa peristiwa ini telah banyak menakan korban jiwa dari anak-anak yang tidak berdosa, oleh karena itu kita bergerak untuk melakukan aksi solidaritas ini, selain kita kirimkan doa untuk rakyat palestina pada hari ini kita juga memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 100 juta dimana uang ini berasal dari para pegawai negeri sipil yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan ada juga dari masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di palestina.

Bantuan dari pemkab Labuhanbatu Utara tersebut diserahkan Kepada Bank Muamalat cabang Aek Kanopan yang diterima langsung oleh kepala Cabang Muamalat Aek Kanopan Arif.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bank Muamalat Arif menjelaskan bahwa bantuan tersebut akan dikirim ke palestina melalui lembaga Baitul Mal muamalat yang memang ditugaskan untuk mengelola bantuan-bantuan yang diarahkan ke palestina.(rl/ss/ak)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.