Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› PEMKAB LABUHANBATU ‘ BOHONG ‘ PILEG DIKATAKAN AMAN

PEMKAB LABUHANBATU ‘ BOHONG ‘ PILEG DIKATAKAN AMAN

Rantauprapat, suarasumut.com – Menyatakan rangkaian pelaksanaan Pemilu 2014 di Kab. Labuhanbatu sampai penghitungan hasil perolehan suara yang berakhir pada Rabu, 23 April 2014 berjalan aman dan lancar adalah ‘Bohong’. Buktinya salah seorang caleg, yang meminta kepada Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) agar menghitung ulang kotak suara yang dicurigainya adanya permainan.

Alhasil Caleg yang meminta kotak surat suara itu harus berurusan dengan pihak aparat yang berjaga sekitar KPU satu minggu yang lalu, parahnya Hasannuddin Hasibuan ( Caleg ) sempat dijotos oleh perwira Polres dan kini peristiwa tersebut masih proses Hukum.

Namun dari aksi tersebut Pemkab Labuhanbatu malah mengklaim dalam rilisnya, bahwa pileg yang berlangsung diLabuhanbatu dinyatakan aman.

” Apresiasi kepada para penyelenggara Pemilu mulai KPU, PANWAS, PPK, PPS dan KPPS. Penghargaan patut kita berikan bersama kepada seluruh Aparatur Sipil POLRI, PERS yang juga punya andil besar. Saya memantau dan juga mendapat laporan dari pihak terkait bahwa pemilu berjalan aman dan kondusif. Ini yang kita harapkan bersama dan saya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah menyukseskan pesta demokrasi ini,”Kata Wakil Bupati Suhari Pane, Kamis (24/4).

Terima kasih juga, lanjutnya, kami ucapkan kepada komponen partai politik serta segenap calon legislatif sebagai kontestan dalam pemilu, yang kami nilai memiliki jiwa sportifitas dan semangat solidaritas yang tinggi dalam mensukseskan pemilu kali ini, jelasnya.

Dikatakan, Mantan ketua KPU Labuhanbatu 2 periode ini mengucapkan selamat kepada Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ( PDIP ) yang meraih suara terbanyak di Kabupaten penghasil sawit dan karet ini, “selamat dan sukses kepada PDIP dan para caleg dari semua partai yang akan menjadi anggota DPRD Labuhanbatu 2014-2019” ucapnya.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...