Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pemerintah Kota Jambi Laksanakan Kurban 54 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

Pemerintah Kota Jambi Laksanakan Kurban 54 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

Jambi, suarasumut.com  –  Hari Raya Idul Adha yang jatuh, Selasa (24/09) untuk seluruh Indonesia khususnya Kota Jambi. Hal ini dikatakan oleh Asisten II, Bidang pemerintahan, Erwansyah usai rapat pembahasan untuk panitia pelaksanaan Hari Raya Kurban, Jumat(16/09), bahwa pemerintah Kota Jambi akan melaksanakan kurban serta menyambut hari raya Idul Adha.

“Pada beberapa minggu yang lalu pemerintah kota atas instruksi walikota, bahwa dalam pelaksanaan hewan korban jangan menggunakan dana APBD tetapi menggunakan dana bagi setiap masing-masing SKPD memperoleh rezeki lebih,”jelasnya.

Dan atas instruksi ini rupanya dapat dipahami oleh setiap staf, maupun karyawan dilingkungan Pemerintahan Kota Jambi, dan sudah mendapatkan hewan kurban ada sebanyak 54 ekor sapi itu merupakan sumbangan masing-masing SKPD dan juga 2 ekor kambing dari Bank Jambi Kota Jambi.

“Semua daging hewan korban itu diukur atau ditimbang sebanyak 1 Kg tidak boleh lebih, dan beberapa ekor sapi itu akan di potong setiap kecamatan,”katanya.

Dan juga mendapatkan instruks dari Walikota, yang berhak mendapatkan daging korban itu dari masyarakat miskin, karyawan cleaning service, serta staf yang paling rendah dalam lingkungan kantor Walikota.

Untuk semua kupon yang beredar maupun yang berhak untuk mendapatkannya itu dari pendataan setiap penyumbang dari SKPD dan Kecamatan dari masing-masing kelurahan.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...