Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemerintah Kabupaten/Kota Se Kepulauan Nias Siap Menyambut Jokowi

Pemerintah Kabupaten/Kota Se Kepulauan Nias Siap Menyambut Jokowi

Nias | suarasumut.com — Seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se Kepulauan Nias telah siap menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kepulauan Nias besok, Jum’at. Personil keamanan dari TNI dan Polri sebanyak 1050 personil telah disiapkan untuk mengamankan kedatangan Presiden RI.

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM yang ditemui usai mengikuti apel gelar pasukan pengamanan Presiden RI di lapangan Merdeka, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Kamis (18/8) mengaku jika pemerintah Kabupaten/Kota se Kepulauan Nias siap menyambut kedatangan Presiden RI.

“Jika Presiden RI menginap di Kepulauan Nias, seluruh Pemerintah daerah juga telah siap. Akan menjadi sebuah sejarah baru bagi Pulau Nias apabila Presiden menginap di Pulau Nias,” terang Bupati Nias usai apel gelar pasukan.

Tidak lupa Bupati Nias mengungkapkan, kedatangan Presiden RI di Kepulauan Nias bertujuan untuk melihat PLTD Idanoi, dan pembangunan Bandara Binaka.

Ditempat yang sama, Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua atau ketua tim penyambutan Presiden RI Jokowi mengklaim jika persiapan penyambutan Presiden RI sudah mencapai 90 persen.

Sebelumnya, Dandim 0213/Nias Letkol Inf.Luhut B Sidabariba ketika memimpin apel gelar pasukan memberitahu jika 1050 personil keamanan telah disiapkan untuk mengamankan kedatangan Presiden RI di Kepulauan Nias. 1050 personil tersebut berasal dari personil Polres Nias, Kodim 0213/Nias, Lanal Nias Selatan dan Batayon 123.

Dandim 0213/Nias berpesan, kedatangan Presiden RI di Kepulauan Nias merupakan kebanggan bersama. Tetapi dalam menjalankan tugas pengamanan, seluruh personil harus bertanggungjawab.(ih/ss-ni)

Kata kunci terkait:
lirik lagun nias, liriklagu nias, Lirik lagu nias

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...