Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pembunuh M.Butar-Butar Warga Pangkatan Tertangkap

Pembunuh M.Butar-Butar Warga Pangkatan Tertangkap

Pangkatan | suarasumut.com  –  Pelaku pembunuhan warga Desa Sennah Kecamatan Pangkatan Labuhanbatu akhirnya ditangkap tim satuan Reskrim Polsek Bilah Hilir di Eknabara Kecamatan Bilah Hulu.

M.Butar-Butar (69), akrab disapa Op.Lasma Butar-Butar, duda warga Dusun Kampung Pandan Desa Sennah Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Minggu dinihari (21/8) sekira pukul 03.00 WIB, diduga tewas dibunuh oleh perampok yang menyatroni rumahnya sebelumnya.

Menurut warga sekitar, korban diketahui meninggal setelah pekerja pemanen kelapa sawit korban sekira pukul 07.00 WIB mendatangi rumah korban hendak memanen kelapa sawit korban.

Pintu digedor lanjut warga, namun tak ada suara yang menyahut dari dalam rumah seperti biasanya, lalu diluar tampak TV dan DVD sudah terletak tak jauh dari jendela rumah, kemudian para pemanen itu pun sudah melihat korban tak bernyawa diruang tengah rumahnya.

Keterangan yang dihimpun wartawan mulut korban disumpal dengan plastik beberapa waktu sehingga kekurangan oksigen, korban kehilangan uang Rp. 10 juta ditambah perhiasan dirinya serta almarhum istrinya raib digondol maling.

Kapolsek Bilah Hilir AKP.PS.Simbolon ketika dikonfirmasi lewat selularnya, Senin (22/8) melalui selularnya kepada wartawan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan korban meninggal karena kekerasan sementara hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Belum jelas korban meninggal karena kekerasan atau hal lain. Puskesmas pun menolak memberikan keterangan seperti itu, sehingga harus di autopsi,” terang Simbolon.

Dilanjutkan mantan Kasat Narkoba Polres Langkat itu, pihaknya bersikeras mengautopsi guna memastikan kematian korban sehingga kedepan tidak menjadi bola panas atau terjadi kesimpangsiuran informasi dimana pihak keluarga bermohon agar tidak usah diautopsi.(ta/ss-lb)

Kata kunci terkait:
berita penusukan pemuda di dusun sennah kp pandan labuhan batu, Foto pembunuhan si butar2 di kec pangkatan, Foto remaja yang di tikam pada tgl 27-09-2017 di kec pangkatan labuhan batu, pembunuhan di pangkatan, Pembunuhan yang ada di pangkatan, Pembunuhan yang terjadi di sikosari desa pangkatan kab labuhan batu

Lihat Juga

Bayar PSK Pakai Uang Palsu, Oknum ASN Kabupaten Nias Ditangkap

Nias | suarasumut.com  –  Bayar jasa psk pakai uang palsu, oknum aparatur sipil negara berinisial ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *