Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pembukaan Turnamen Sepak Bola “Piala Ir. H. Soekirman I” Tahun 2015

Pembukaan Turnamen Sepak Bola “Piala Ir. H. Soekirman I” Tahun 2015

Sergai, suarasumut.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman yang diwakili Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah, M.Si secara resmi membuka turnamen sepak bola “Piala Ir. H. Soekirman I” Tahun 2015 di lapangan sepak bola Desa Suka Rame Kecamatan Pantai Cermin, Kamis (7/5).

Dalam turnamen yang dimeriahkan dengan marching band dihadiri para perwakilan FKPD, perwakilan dari Asosiasi PSSI Provinsi Sumut Hery Riyanto, SE, Ketua Asosiasi PSSI Sergai Radianto Panji, kepala SKPD, Ketua Sibaja, Himasdat, Camat serta Club sepak bola dari PS. Indah Pontjan, PS Aftagana United, PS Havea Dolok Masihul, PS Rambung Sialang, PS Bina Remaja, PS Sukajadi, PS Sana Kasih, Firdaus FC, Kompak FC, PS Merpati, PS Bina Tama, PS Bina Taruna United, PS Gajah Muda, PS Bangun Bandar, PS Rajawali Dolok Masihul, Bina Yuda FC, PS bazoka, Tj Beringin Bedagai FC, PS Bandar Bejambu dan PS Putra Dolok Masihul serta ratusan penonton dari berbagai daerah se-Kabupaten Sergai.

Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah, M.Si dalam sambutannya mengemukakan bahwa sejak berdirinya Asosiasi PSSI Kabupaten Sergai pada tahun 2006, dimulailah pencarian bibit-bibit yang berbakat dalam bidang sepak bola sebagai generasi penerus untuk dikembangkan prestasinya sehingga bisa mengikuti kompetisi hingga ke tingkat Provinsi bahkan ke tingkat nasional.

Pertandingan yang diikuti 20 Club sepak bola Se-Sergai dari berbagai Kecamatan ini harus diberikan semangat agar para pemainnya terus berpacu dan meraih prestasi agar dapat mengharumkan nama Kabupaten tanah bertuah negeri beradat ini, kata Haris Fadillah.

Untuk kedepannya diharapkan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan Asosiasi PSSI Sergai saling mendukung dan bertukar informasi seputar dunia persepakbolaan sehingga dibidang oleh raga seperti sepak bola ini kita tidak ketinggalan dengan Kabupaten lain, junjung tinggi sportivitas dan persahabatan, ungkap Haris Fadillah.

Sebelumnya Ketua Asosiasi PSSI Sergai Radianto Panji melaporkan kegiatan yang diikuti club-club se-Kabupaten Sergai ini bertujuan menjaring atket-atlet terbaik. Oleh sebab itu kepada para pemain sepak bola hendaknya bermain secara sportiv dan hindari perbuatan anarkis yang dapat mengakibatkan persepsi negatif bagi para penonton. Turnamen ini berlangsung selama 1 bulan dan akan ditutup pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang di Martebing Kecamatan Dolok Masihul, papar Radianto.(pu/ss/sbg)

Kata kunci terkait:
alamat lap bola martebing dolok, AUD-20170427 WA0015, clu sepak bola di labusel, club rajawali fc sergei

Lihat Juga

Jumlah Penduduk Miskin Kota Gunungsitoli Menurun

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengklaim jika jumlah penduduk miskin di Kota Gunungsitoli ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *