Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pemborong Di Labuhanbatu “Pusing” , Pilkada Kuras Anggaran

Pemborong Di Labuhanbatu “Pusing” , Pilkada Kuras Anggaran

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Buah dari pesta demokrasi di Labuhanbatu ternyata berdampak pada para rekanan, bagaimana tidak.. kekalahan salah satu paslon yang sebelumnya didukung oleh para pemburu proyek ini rupanya membuat mereka pusing tujuh keliling.

Pasalnya, anggaran yang dikeluarkan oleh pihak rekanan ini ternyata tidak sedikit, hasil pekerjaan yang seharusnya berjalan sesuai jadwal, terpaksa tersendat lantaran pilkada ini, belum lagi pelaksanaan proyek yang terbilang amburadul.

Akibatnya, beberapa titik atau lokasi pekerjaan proyek membuat masyarakat resah,karena sulit melakukan aktivitas ke sehariannya, juga menghambat lalu –lalang para pengguna jalan.

“Inilah kalau sudah calon yang di usung kalah..masyarakat juga ikut kecipratan susahnya,”ungkap salah seorang warga saat hendak melintasi lokasi pengerjaan proyek .

Sementara itu para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pun sudah beberapa hari ini, sejak usai Pilkada terlihat jarang ngantor, mungkin ikut pusing juga, lantaran menurut kebiasaannya, setiap ganti pemimpin, bakal ada pemutasian besar-besaran. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *