Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pembobol Rumah Beraksi Kembali, Nenek 65 Tahun Diikat Kawat, Emas 46 Gram Raib

Pembobol Rumah Beraksi Kembali, Nenek 65 Tahun Diikat Kawat, Emas 46 Gram Raib

Sergai | suarasumut.com  –  Para pembobol rumah mulai beraksi kembali di Kecamatan Tanjung Bedagai Kabupaten Serdangbedagai, seperti yang terjadi di Dusun VI Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) Senin pagi (6/17) yang sempat menghebohkan warga.

Pasalnya rumah Alamiah (65) seorang nenek yang sudah janda dibobol kawanan pencuri sekitar pukul 02:00 wib. Nenek warga Dusun VI Desa Nagur tersebut disekap, dengan kondisi tangan diikat dengan kawat dan mulut disumpal dengan kain sehingga korban tidak berdaya.

Menurut keterangan korban yang dihimpun suarasumut.com melalui Kepala Dusun VI Desa Nagur Sanimun mengatakan, diduga kawanan pencuri itu melakukan aksinya masuk kerumah melalui jendela yang ada dikamar mandi dengan merusak jerjak yang terbuat dari besi dan langsung menodongkan sebilah pisau pada korban yang sedang tidur, kedua tangan diikat dengan kawat dan mulut disumpal kain. Dengan begitu kawanan pencuri dengan leluasa menggeledah isi rumah dan berhasil mengambil barang berharga milik korban berupa 46 gram emas serta uang sekitar Rp 125000,.

Kejadian pencurian tersebut baru diketahui tetangganya Wati (45) warga sekitar saat hendak melakukan sholat subuh, warga mendengar suara rintihan dari dalam rumah Alamiah seorang nenek yang tinggal sebatang kara itu, Wati bersama warga langsung membangunkan Kadus dan mendobrak pintu rumah korban yang terkunci, dan terkejut melihat Alamiah yang sudah telungkup dengan mulut disumpal kain dan kedua tangan dan kakinya terikat kawat sehingga membiru.

Warga sekitar yang melihat korban seorang nenek yang sudah lemas dan tidak berdaya itu lansung menolongnya. Korban yang masih lemas dan trauma dengan kejadian yang dialaminya itu tidak sanggup lagi berdiri dan hanya terdiam, selang dua hari dari kejadian korban baru akan membuat laporan ke Polsek Tanjung Beringin, kejadian ini masih dalam penyilidikan pihak Polsek Tanjung Beringin.(az/ss-sb)

Lihat Juga

Kapolres Akan Lidik Dugaan Penyelewengan Dana BPBD Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang menerpa Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten ...