Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pembentukan BNNK Di Labuhanbatu Masih Persiapan

Pembentukan BNNK Di Labuhanbatu Masih Persiapan

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu saat ini masih taraf persiapan, baik masalah lahan untuk kantor BNNK itu sendiri maupun biaya bangunan gedung kantor.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi MT usai acara pelantikan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Panai Hulu, Bung Andi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu ini juga menegaskan, kalau PP tidak akan mentoleril dan membantu kader Pemuda Pancasila yang tersangkut kasus Narkoba.

“Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila di Labuhanbatu saya tidak akan pernah membantu jika ada kader PP yang tersangkut kasus Narkoba,” tegasnya.

Oleh karena itu, dalam kurun waktu lima tahun ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan segera menyiapkan lahan dan bangunan BNNK, supaya peredaran Narkoba yang sangat marak di Labuhanbatu bisa ditekan.

Sebab untuk wilayah pesisir Labuhanbatu, perkembangan Narkoba jenis sabu-sabu sudah menghawatirkan, parahnya lagi saat ini dengan uang Rp 10.000 saja sudah bisa memakai sabu-sabu, sebab informasi dari beberapa media sebelumnya, di Kecamatan Bilah Hilir para bandar sabu-sabu telah menyediakan paket Rp 10.000, namun sampai saat ini para bandar tidak pernah tersentuh hukum.(ta/ss-lb)

Kata kunci terkait:
narkoba panai hilir, alamat kantor BNN LABUHAN BATU, rencana pembentukan bnnk palas, BNN Labuhanbatu, cabang bnn di labuhan batu, rencana pembentukan bnnk labuhan batu

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...