Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› PEMBANGUNAN PROYEK BRONJONG BELUM JUGA DIPERBAIKI, DINAS BINA MARGA TUTUP MATA

PEMBANGUNAN PROYEK BRONJONG BELUM JUGA DIPERBAIKI, DINAS BINA MARGA TUTUP MATA

Bilah Hilir, suarasumut.com – Sampai saat ini pembangunan proyek Bronjong yang menelan dana hampir Rp 200.000.000 oleh CV. Namira di dekat Musholla lingkungan titi panjang Kelurahan Negeri Lama belum juga diperbaiki, padahal pihak rekanan telah berjanji sebelumnya.

Pasalnya, kondisi proyek tersebut hingga kini sudah longsor pada bagian pondasinya, sebab diawal pembangunannya tidak menggunakan cerocok , ditambah lagi kawat pengikat yang digunakan disinyalir tidak sesuai.

Akibatnya, proyek bronjong yang dibangun untuk menahan tanah agar tidak mengalami longsor al hasil tidak bermanfaat sebagaimana mestinya, dan tentunya dari penyimpangan ini ter indikasi merugikan ke uangan Daerah , yang ditaksir puluhan juta rupiah.

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Labuhanbatu, sampai saat ini sulit ditemui dikantornya pada jam kerja, guna memperoleh keterangan terkait hal ini.

Muslim Manik, kordinator Aliansi Penyelamatan Indonesia menegaskan kepada sejumblah media, akan mengangkat persoalan ini ke Dit kremsus Polda Sumatera Utara , sebab dianggap telah melakukan Korupsi serta Korupsi dalam pembangunan proyek yang menggunakan uang rakyat. ( ta/ss/bh )

Kata kunci terkait:
aliansi penyelamatan indonesia sumut, Negeri lama titi panjang labuhan batu

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...