Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pemakai & Kurir Sabu Ditangkap Polisi, Bandar Masih Melenggang

Pemakai & Kurir Sabu Ditangkap Polisi, Bandar Masih Melenggang

Rantauprapat, suarasumut.com – Sebanyak 4 tersangka kurir dan pemakai narkotika jenis sabu ditangkap pihak Satres Narkoba Polres Labuhanbatu di Jalan Dewi Sartika Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, dengan barang bukti hanya 1 plastik klip kecil berisi sabu dan 1 unit timbangan elektrik serta 3 unit HP milik tiga tersangka, Selasa (24/2) sekira pukul 18.30 wib sore kemarin.

Dari keempat tersangka itu yakni, Toni Jepisah (31) warga Jalan Perisai Kampung Sipirok Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, dan Pijai Syahputra (19) warga yang sama.

Kemudian, Dodi Syahputra Ritonga (26), warga Jalan Perisai Kampung Sipirok Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, serta Bambang Herawadi Ritonga alias Bembeng (30), warga jalan Padat Karya Aek Tapa A Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

Keempat tersangka ditangkap saat menggunakan narkotika jenis sabu- sabu. Ke empat tersangka itu kini telah diamankan.

“Ya, ke empatnya tertangkap tangan, atas pemeriksaan personil satres narkoba didapati barang bukti sabu- sabu dan timbangan elektrik, saat ini seluruh tersangka dan BBnya diamankan untuk proses tindaklanjut” ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK, MH melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani SH kepada Wartawan, Rabu (25/2).

Atas penangkapan itu, tak telak membuat masyarakat puas, bahkan atas apresiasi yang diberikan oleh Dir Narkoba Poldasu ditujukan kepada Kapolres, bukan untuk Kasat Narkoba.

“Dari pemberitaan disejumlah media atas apresiasi pemberantasan narkoba yang diberikan dir narkoba Poldasu, itu ditujukan ke pak Kapolres, bukan untuk kasat narkoba, sebab, pak Kapolres telah ciptakan banyak terobosan” ungkap Praktisi Hukum Labuhanbatu Haris Nixcon Tambunan SH.

Ketidakpuasan atas belum tertangkapnya sejumlah bandar besar narkoba di Labuhanbatu juga menjadi pergunjingan di kedai- kedai kopi di sekitaran kota Rantauprapat.

“Halaaah… Yang ditangkap kan cuma pemakai dan kurir saja, bandarnya masih bebas melenggang, itu si ‘H’ masih jualan sabu dia, rumornya dia itu dekat sama kasat ya bang?,”ungkap salah seorang pengunjung, Handri Hasibuan seraya bertanya kepada wartawan di Kedai Kopi Bang Solah di Jalan Patimura Rantauprapat.

Untuk menghilangkan imej buruk terhadap wajah satres Narkoba Polres Labuhanbatu, diminta Kasat Narkoba segera menangkap bandar besar ‘H’ yang saat ini masih bebas berkeliaran berjualan narkoba di Labuhanbatu.

“Sebaiknya pak Kasat segera menangkap H, biar imej buruk hilang di masyarakat, kalau gak ditangkap- tangkap berarti rumor miring itu betul adanya,” tutup Handri.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
haris tambunan polisi rantau prapat, penangkapan narkoba labuhan batu, berita penangkapan di jln dewi sartika rantauprapat, berita penangkapan di rantau prapat, brita ir tertakap, brita penangkapan pengguna narkoba di binjai utara tgl 8 agustus 2017, pemakai sabu di aek paing ditangkap bulan juni 2017, penangkapan bandar narkoba di aek kota batu 26 februari 2017, pNS tebing tinggi agen narkoba

Lihat Juga

Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *