Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pelayanan Minim, Ratusan Penumpang Terlantar Tidak Bisa Nyebrang

Pelayanan Minim, Ratusan Penumpang Terlantar Tidak Bisa Nyebrang

Ajibata | suarasumut.com  –  Ratusan orang yang hendak menyeberang dari pelabuhan Ferry Ajibata menuju Tomok, Jumat (25/12) terlantar.  Para calon penumpang khususnya yang membawa kendaraan bermotor sudah berjam-jam menunggu.

Pihak pengelola penyebarangan Kapal Ferry Ajibata tidak satu pun memberikan keterangan, mengapa para penumpang tidak juga diangkut menyeberang?. Meskipun waktu sudah menunjukkan pukul 01:44 wib pihak pengelola tetap diam.

Pantauan suarasumut.com puluhan mobil dan ratusan orang sudah lama menunggu. Dari keterangan para penumpang mengatakan kekesalan mereka terhadap pengelola penyebrangan dikarenakan informasi yang didengar kalau sudah ada 20 mobil nanti kapalnya berangkat. “Ini sudah lebih dari 20 mobil kapalnya tidak berangkat juga,” terang Saragih dengan kesal.

Telihat, para penumpang banyak merasa kesal khususnya pemilik anak-anak.  Banyak anak anak menangis karena kondisi cuaca sangat dingin, meskipun demikian pihak pengelola tidak kunjung memberikan kepastian.

Hal ini dianggap para penumpang bahwa pihak pengelola tidak profesional dalam menjalankan tugasnya. Apalagi diwaktu Natal dan Tahun baru banyak masyarakat mau menyeberang untuk pulang kampung.

Salah seorang calon penumpang mengatakan kepada suarasumut.com,  meminta  Pemerintah Daerah menegur dan memberikan sanksi kepada pengelola penyeberangan. “Pengelola penyeberangan seharusnya jangan hanya keuntungan yang dipikirannya, pelayanan penumpang juga enggak boleh diabaikan. Untuk itu Pemkab juga harus turun tangan dalam persoalan seperti ini, jangan diam saja,”tegasnya dengan logat bataknya.(ds/ss/tb)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...