Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pelayanan KB Implant Serentak, Labuhanbatu Lebih Dari Target

Pelayanan KB Implant Serentak, Labuhanbatu Lebih Dari Target

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Dengan menjalin kerja sama Dinas Kesehatan, PKK, IBI, dan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Pelayanan KB Implant Di Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Labuhanbatu yang digelar serentak, Kamis (16-3-2017) melebihi dari target.

Antusias masyarakat untuk memperoleh program pemerintah dalam hal pelayanan KB Implant di Labuhanbatu cukup diacungi jempol. Sebab, dari 515 akseptor menjadi 584 akseptor.

“Untuk tahun ini ada peningkatan jumlah dari 515 menjadi 584 akseptor,”terang Kadis pengendalian penduduk dan KB Labuhanbatu Lidya Wati Harahap S.Psi Bupati untuk menciptakan SDM yang berkualitas tersebut telah dirasakan.

“Program dua anak cukup telah dirasakan masyarakat. Sebab, tumbuh kembang anak dapat berjalan maksimal dan lebih baik. Sedangkan untuk si ibu lebih sehat. sehingga tercipta keluarga berkualitas. Sesuai dengan misi Bupati,” terangnya.

Untuk itu, Lidya menghimbau agar masyarakat segera mendatangi puskesmas terdekat untuk mendapatkan program KB Implant.

“Program Bupati Labuhanbatu saat ini sangat kami rasakan dikalangan bawah. Kami berharap program ini dapat berkelanjutan. Selama program ini membantu masyarakat, kami akan dukung Bupati untuk periode selanjutnya,” ucap Indah diamini ibu ibu lainnya yang memperoleh Implant KB.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
pelayanan kb implant

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...