Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pelayanan Bank BRI Leidong Pilih Kasih, Nasabah Banyak Kecewa

Pelayanan Bank BRI Leidong Pilih Kasih, Nasabah Banyak Kecewa

Tanjung Leidong , suarasumut.com – Berbagai cara dilakukan pihak BANK untuk menarik minat calon nasabah untuk menyimpan hartanya di perusahaannya. Untuk mencari perhatian BANK selalu mengutamakan pelayanan yang prima dan selalu menawarkan kenyamanan dan tawaran menarik lainnya. Lain halnya yang dialami salah seorang nasabah BANK BRI Kualuh Leidong ini, dia mengeluhkan kinerja pegawai yang bekerja di BANK ini.

Hal itu di jelaskan salah satu nasabah yang bernama Hen ketika menuturkan kelakuaan kinerja Bank BRI Unit Tanjung Leidong dalam melakukan pelayaan Dia Menuturkan,”menurutnya kami sama – sama nasabah BRi kenapa mereka (Keturunan ) yang dengan mudah tampa mengambil nomor anterian dengan sangat cepat peroses teransaksinya seperti ada jalur tolnya , sedangkan kami begitu menunggu satu persatu nomor anterian di bacakan teiler tetap di lamakan dalam perosesnya , apakah itu di namakan kesamaan adalam menjadi nasabah di perbangkan in,”kesal Hen.

Menurutnya “Pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tanjung Leidong terhadap nasabahnya sangat mengecewakan. Pasalnya, pegawai yang bertugas terkesan diskriminasi dan pilih kasih. Untuk nasabah tertentu, BRI tidak memberlakukan sistem antrian. Mereka bisa leluasa melakukan transaksi kendati nasabah lain banyak yang antri,”Ungkap Hen menambahkan.

Salah seorang nasabah lain , Iwan mengaku kecewa dengan system layanan BRI unit tanjung leidong itu. Dirinya yang sudah mengantri lama tidak kunjung dipanggil namanya. Sementara nasabah yang datang belakangan bisa langsung mendapatkan layanan. ” kita sudah antri dari pukul 9 pagi dan sampai pukul 12.00 nama saya belum juga dipanggil. Sementara ada nasabah yang datang belakangan malah langsung dilayani,” kata Iwan kepada Kru suarasumut.com, Senin( 07/7/14).

Iwan yang semula akan menyetorkan uang ke Bank tersebut akhirnya memilih pulang. Emosinya sempat naik karena tidak mendapat layanan sebagaimana mestinya. Untung saja amarah itu bisa dikendalikan hingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. ” Siapa yang tidak emosi diperlakukan seperti itu. Saya lebih duluan antri, tapi tiba-tiba ada yang mendahuli. Saya lihat orang itu memberikan sejumlah uang, mungkin itu yang membuat urusannya jadi lancer dan cepat,” sebut Iwan.

Menurut Iwan, yang membuat dirinya tambah marah yakni saat melihat petugas bank menggandeng salah seorang nasabah perempuan keturunan. Wanita itu tidak ikut antrian dan langsung mendapat layanan dari petugas teller.

“ Waktu saya tanya berapa lama lagi harus antri dan kenapa ada yang bisa langsung dilayani, petugas teller itu berdalih wanita keturunan itu hanya nitip buku tabungannya nanti sorenya di ambilnya ,sambil anggota Bank BRI itu menggilakan saya,” jelas Iwan.

Iwan mengharapkan agar pihak Bank bisa memperbaiki layanannya dengan memperlakukan sama seluruh nasabah. Dengan begitu tidak ada kecemburuan yang membuat nasabah menjadi kecewa. “ Kita berharap layanannya agar lebih ditingkatkan lagi. Nasabah itu adalah asset penting bagi sebuah bank, tolong jangan kecewakan kami,”tandasnya

Secara terpisah ketika Kru suarasuamut.com mau menjumpai Kepala unit Bank BRI Tanjung leidong yang di sebut bernama Agus Salim di kantornya ,beliau sedang keluar sebentar menurut salah satu pagawai yang berjaga (hs/ss/lu)

Kata kunci terkait:
gambar tanjung leidong, kecewapelayanan bank bri, poto kantor bank bri surabaya

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.