Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pelantikan, Walikota: ASN Punya Tanggung Jawab Besar Kepada Bangsa Dan Negara

Pelantikan, Walikota: ASN Punya Tanggung Jawab Besar Kepada Bangsa Dan Negara

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Aparatur Sipil Negara ( ASN) harus jadi Sritauladan di tengah Masyarakat sebagai pelayan Pubilk ,Punya tanggung jawab Besar kepada bangsa dan negara RI, untuk itu perlu ditingkatkan profesionalisme yang handal serta bertakwa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Hal itu ditegaskan Walikota T Tinggi Ir Umar Zunaidi MM dalam pidato pelantikan pengambilan sumpah / janji 104 pejabat administrator/Pengawas eslon tiga dan empat di lingkungan Pemko Tebingtinggi bertempat di Gedung Sawiyah, Senin 16 April 2018.

Dalam sambutannya lebih lanjut dihadapan para Pejabat ASN yang dilantik, dihadiri Sekda, Asisten I, Kepala Inspektorat, Kepala OPD, Walikota mengingatkan Agar pejabat Administrator, Pengawas khususnya para Lurah serta pejabat Dukcapil fokus pelayanan administrasi untuk dukung kesuksesan Pilgubsu 27 juni2018 dengan target 70% perolehan suara partisipasi aktif masyarakat.

“ASN sebagai Pilar terdepan dalam pembangunan terpanggil dalam bela Negara termasuk memberikan contoh terdepan dalam Cegah/berantas Bahaya Nasional Narkoba sehingga jika Pejabat ASN tersangkut Narkoba akan diambil tindakan tegas,”tegas Walikota.

Terkait oknum ASN inisial WH pejabat Kasi Ipal Dinas PU yang diduga konsumsi Narkoba (Sabu)yang tertangkap Sat Narkoba jumat 14 April 2018, media meminta komentar Walikota, Ir Umar Zunaidi MM dengan tegas mengatakan, yang bersangkutan sudah dicopot dari jabatannya. “Dan kita ikuti proses hukumnya tandas,”Walikota.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *