Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pelantikan PC PMS Medan Selayang Berjalan Sukses

Pelantikan PC PMS Medan Selayang Berjalan Sukses

Medan | suarasumut.com  –  Akhirnya, Ucok Sembiring pimpin kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Merga Silima (PMS) Medan selayang dengan masa bakti 2018 hingga 2023, Sabtu 17/02 di jl.Setia Budi Simpang Pemda Medan Selayang.

Demikian diputuskan dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PMS Kota Medan No : KEP : No.6 /SK/DPD-MD/ll/2018 yang ditetapkan di Kota Medan tertanggal dan ditandatangani ISRA Sembiring selaku Ketua dan Josep Bangun sebagai Sekretaris.

Atas dasar SK DPD PMS Kota Medan, Ketua DPD PMS Medan, menyerahkan bendera Pataka kepada Ucok Sembiring sebagai tanda penyerahan tanggungjawab dan jabatan sebagai Ketua PC PMS Medan Selayang untuk mengibarkannya ke seluruh wilayah kerjanya itu.

Sedangkan jabatan Ketua dijabat Sultan Sembiring atau disebut (Ucok Sembiring), Sekretaris dijabat M.arifin Surbakti, Bendahara dijabat Sigit Kembaren.

Usai Pelantikan PC Selayang, Isra Milala selaku Ketua DPD PMS Kota Medan mengatakan, kedepan DPD PMS Kota Medan akan diberikan edukasi tentang hukum dan hal yang dapat membangun serta mendukung program pemerintah.

Dia berharap agar nantinya program dapat berjalan dengan maksimal di antaranya dunia pendidikan dan pemberantasan narkoba, kebudayaan dan lain sebagainya. Dalam waktu dekat juga akan mengembangkan budaya dan pencarian Bakat pencipta lagu pop.

Sementara itu, untuk melengkapi kepengurusan, kepungurusan itu dilengkapi dengan 11 koordinator bidang yakni bidang organisasi, seni dan budaya, pendidikan dan olahraga, kerohanian dan sosial, peranan wanita, penggerak massa, hukum, usaha, humas, kesehatan serta lingkungan hidup.

Turut hadir dalam pelantikan, Muspika, Ketua Harian DPP PMS Abangnda Alex Perkasa Sitepu mewakili Ketua DPP PMS Mbelin Brahmana, Ketua DPD PMS Kota Medan Abangnda Isra s Milala, Tarigan, Ketua DPD PMS Kota Binjai Abangnda Jujurenna Tarigan, DPD PMS Langkat Abangnda M.Taufik Bangun, serta PC PMS Medan Helvetia, Medan Baru, Selayang dan Rekan juang PEMA PMS Kota Medan. (ts/ss-md)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.