Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pelantikan Ketua Dan Pengurus KONI Di Kabupaten Karo Jadi Semangat Baru Dulang Prestasi

Pelantikan Ketua Dan Pengurus KONI Di Kabupaten Karo Jadi Semangat Baru Dulang Prestasi

Berastagi | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana meminta pelantikan ketua sekaligus pengurus KONI Kabupaten Karo , menjadi semangat baru mendulang prestasi sekaligus melanjutkan program kerja sesuai visi dan misi, khususnya kemajuan prestasi dunia olahraga Kabupaten Karo.

Hal ini ditegaskan orang nomor satu di kabupaten karo itu, usai pelantikan sekaligus pengukuhan ketua KONI terpilih Drs. Kelion Depari dan pengurus KONI Karo periode 2017-2021 di micky holiday hotel, berastagi Kabupaten Karo, Jumat (2/3/2018)

“Yang paling penting dari pelaksana pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus KONI senantiasa berjalan lancar, pengurus KONI yang baru agar dapat berkolaborasi, bersinerji dengan pemerintah, stackholder, masyarakat,”tegas Terkelin.

Selain itu Bupati Karo juga berharap agar bekerja lebih giat, tunjukan bahwa kabupaten karo memiliki suatu potensi untuk olahraga di Sumatera Utara sehingga Tanah Karo bisa menjadi barometer dan menjadi daerah percontohan olahraga di Sumatera Utara.

Pelantikan dihadiri Ketua Koni Sumut Jhon Ismadi Lubis, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, SE, anggota DPRD Karo Jhon Karya Sukatendel, M. Rapi Ginting, Jidin Ginting, Kadispora Kab Karo, Robert Perangin-angin, BUMN/D, Pengurus Pencab Olahraga kab karo dan Para Atlit.(ts/ss-kr)

Kata kunci terkait:
koni karo

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *