Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pelajar Dan Mahasiswa Sambut PORSEMA STIE Bina Karya 2016

Pelajar Dan Mahasiswa Sambut PORSEMA STIE Bina Karya 2016

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pekan Olahraga Seni Mahasiswa (PORSEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Karya 2016 resmi dibuka oleh Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi MM. yang diwakili Ir. Oki Doni Siregar. PORSEMA diselenggarakan di Gedung Olahrga Asber Jalan Gunung Leuser.

Hadir dalam acara, Kapolresta Tebingtinggi diwakili oleh Kasat Binmas AKP Sahril Daulay, Kadisporabupar Azhar Effendi SE, Wakil Kepala perguruan tinggi STIE Bina Karya, pengurus Yayasan, para pelajar SLTA dari 3 kabupaten seperti Kabupaten Serdangbedagai, Kabupaten Batubara ditambah Kota Tebingtinggi sebagai penyelenggara.

Ketua panitia PORSEMA STIE Bina Karya 2016 Aris Harianto SE melaporkan bahwa kegiatan dimulai berlangsung dari tanggal 16 januari s/d 24 Februari 2016, dengan dua kategori yakni internal dan eksternal. Kategori internal meliputi kegiatan khusus mahasiswa STIE Bina Karya, yang saat ini ±2000 mahasiswa secara keseluruhan dengan kegiatan perlombaan olahraga Catur, Tenis meja, Futsal, Tarik tambang. Sementara untuk perlombaan sains yakni Duta kampus, Olimpiade Akuntansi dan Olimpiade Manajemen dan untuk seni yaitu solo idol, solo dangdut, vocal grup dan tradisional dance. Yang kedua adalah kategori eksternal, STIE Bina Karya sebagai panitia penyelenggara, menyelenggarakan turnamen Futsal tingkat pelajar SLTA. Jumlah yang diperlombakan dalam bidang ini 34 tim Futsal dan tempat pertandingan difokuskan di Lapangan Futsal Gedung Olahraga Asber.

Walikota Tebingtinggi dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada pengurus yayasan STIE Bina Karya Kota Tebingtinggi juga kepada kepala perguruan tinggi dan para dosen serta seluruh mahasiswa STIE Bina Karya. Walikota berpesan, pelaksanaan PORSEMA yang ke-2 tahun 2016 ini, agar para atlit muda terus memandu kembangkan prestasi untuk dapat mencapai prestasi gemilang. Hindari hal-hal bersifat negative baik pelanggaran hukum, bahaya narkoba, jadilah generasi yang sehat, pintar, memiliki kompetensi, berkualitas yang patut dibanggakan demi Kota Tebingtinggi tercinta.

Dalam kesempatan yang sama Walikota juga mengucapkan, selamat Dies Natalis STIE Bina Karya yang ke-15.

Terkait penyelenggaraan PORSEMA STIE Bina Karya, suarasumut.com coba wawancarai Kadisporabudpar Tebingtinggi tentang diadakannya PORSEMA 2016 ini. Kadisporabudpar mengatakan, agar generasi muda khususnya para pelajar dan mahasiswa harus mempersiapkan diri dengan ilmu pengetahuan dan prestasi olahraga, Pemerintah kota melalui Disporabudpar akan menyediakan fasilitas olahraga di Kota Tebingtinggi.

Tak ketinggalan Imelda Mardayanti, SH, MKn selaku pengurus yayasan STIE Bina Karya mengatakan kepada awak media suarasumut.com, adapun tujuan dilaksanakan kegiatan PORSEMA 2016 ini yakni mengajak generasi muda untuk sukseskan pembangunan, olahraga, dengan ukir prestasi, mempersiapkan diri dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Perlu diketahui STIE siap mencetak cikal bakal kader pemimpin dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki, teknologi dengan kompetensi yang sangat diandalkan.(ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
stie bina karya, STIE bina karya tebing tinggi, universitas bina karya tebing tinggi, bina karya tebing tinggi, universitas bina karya, binakarya tebing tinggi, fasilitas kuliah di bina karya tebing tinggi, dosen stie bina karya mangasisinurat, daftar bina karya, sekolah ilmu ekonomi-bina karya kota tebing tinggi sumatera utara

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...