Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pegawai Honor RSUD Rantauprapat Tewas Di Kolam RPH

Pegawai Honor RSUD Rantauprapat Tewas Di Kolam RPH

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Arwita Yuniati Tanjung (30) warga Danau Bale, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu tewas di kolam renang Rantauprapat Hotel (RPH) dijalan Sisingamangaraja. Peristiwa itu terjadi, Sabtu (29/10) sekitar pukul 09.46 wib.

Informasi yang dihimpun, mulanya, Arwita yang bekerja honor rumah sakit itu, sekira pukul 08.46 WIB korban sendirian ke Rantau Prapat Hotel (RPH) dengan mengendarai 1 unit mobil Toyota Kijang kapsul warna hijau tua BK 1046 YJ dan parkir dihalaman RPH. Setelah itu korban duduk lebih kurang setengah jam di kantin kolam renang, kemudian korban buka jilbab langsung masuk ke kolam renang.

Selanjutnya, korban berenang sekali dan istirahat dipinggir kolam renang dengan posisi duduk kemudian korban berenang lagi dan istirahat dengan posisi tidur menyamping dipinggir kolam. Setelah korban 10 menit tidur dipinggir kolam dibangunkan oleh penjaga kolam renang ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dengan mengeluarkan cairan air liur kemudian para penjaga kolam membawa korban ke Klinik Citra Medika.

Atas peristiwa itu, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Muhammad Firdaus membenarkan peristiwa tersebut. ”Kita sudah periksa saksi – saksi yang melihat kejadian itu, ada lima saksi yang kita periksa atas kejadian itu,”kata Kasat.

Ditambahkannya, selain memeriksa saksi pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa, Sepia sang Sandal warna ungu milik korban, satu unit mobil Toyota Kijang kapsul warna hijau tua BK 1046 YJ milik korban dan satu buah kunci mobil.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Bupati Karo Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH memimpin Apel gabungan perdana di lingkungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *