Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Peduli Bersih, Kantor Pos Kota Tebingtinggi Laksanakan Gotongroyong

Peduli Bersih, Kantor Pos Kota Tebingtinggi Laksanakan Gotongroyong

Tebingtinggi | suarasumut.com – Menyambut Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Gerakan Untuk Indonesia bebas sampah 2020, para pegawai PT.Kantor Pos Kota Tebingtinggi bersama dengan petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Tebingtinggi melakukan kegiatan gotong royong bersih-bersih, Minggu (21/2) disepanjang Jalan Gereja, Jalan Kartini, Jalan Sutomo dan seputaran Kantor Pos.

Kegiatan ini untuk pertama kali dilakukan para pegawai PT.Kantor Pos, menurut penjelasan Manager Pelayanan Ardiasyah pelaksanaan peduli bersih ini merupakan intruksi dari pimpinan pusat PT.Kantor Pos. Tujuan dilaksanakan agar ikut berpartisipasi dan terlibat dalam menyambut HPSN menunju Indonesia Bebas Sampah 2020.

“Dan secara bersamaan pula Pemerintah Kota Tebingtinggi juga sedang melakukan kegiatan rutinnya bergotong royong pada semua Kecamatan, dan kami melakukan kegiatan gotong royongnya pada daerah sekitar Kantor Pos, dan dibantu petugas dari Dinas Kebersihan, jika hanya pegawai Kantor Pos, kan pegawainya sedikit,”ujarnya.

Ardiansyah menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui DKP yang begitu respon dan sangat membantu dalam melaksanakan kegiatan ini, apalagi untuk diketahui bahwa Kota Tebingtinggi kota peraih piala Adipura. “Kami juga ingin ikut berpartisipasi, meskipun ditengah-tengah tugas kami melayani masyarakat, setidaknya kantor kami ini kebersihan dan kenyamanannya tetap terjaga,”terang Ardiansyah.

Kadis Kebersihan dan Pertamanan Hj.Rusmiyati Harahap, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pimpinan PT.Kantor Pos Tebingtinggi yang melakukan kegiatan bersih-bersih ini. “Meskipun kami tahu personil/pegawai Kantor Pos sangat terbatas dan sehari-harinya senantiasa sibuk, kiranya dapat memanfaatkan hari libur untuk lakukan kagitan ini,”sampai Hj Rusmiyati dengan semangat.

Dikatakannya, jika para pegawai Kantor Pos dapat memprioritaskan memelihara dan menjaga kebersihan dan keindahan Kantor serta lingkungannya sudah sangat membantu. “Apalagi posisinya berada tepat di jalan utama kota, dan tentunya kegiatan semacam ini tidak berhenti sampai disini saja,”pintanya menambahkan.

Diharapkan Hj.Rusmiyati Harahap instansi vertikal lainnya yang berkantor di Kota Tebingtinggi juga ikut berpartisipasi menjaga dan memelihara kebersihan kantornya, seperti PT.KAI, Kantor Pajak, Samsat dan lain-lain, Dinas Kebersihan selalu siap memberikan dukungan.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...