Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pdt.DR.Henrietta T Lebang Ketua PGI Periode 2014-2019

Pdt.DR.Henrietta T Lebang Ketua PGI Periode 2014-2019

Gunungsitoli, suarasumut.com — Pada pelaksanaan Sidang Raya ke-16 Persekutuan Gereja Gereja di Indoneisa (PGI), Pdt.DR.henriette T Lebang dari Gereja Toraja terpilih menjadi Ketua Umum PGI periode 2014-2019. Sekretaris umum kembali dijabat Pdt.Gomar Gultom dari gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP.

Ketua Umum dan Sekretaris Umum PGI dilantik majelis tertua Pdt.DR.Chruhulussin, M.Si di Gereja BNKP Kota Gunungsitoli, Jalan Soekarno, Kota Gunungsitoli, Minggu (16/11/2014).

Pada pelantikan Ketua Umum dan Sekretaris Umum, juga ikut dilantik Ketua MPH Pdt.DR.Tuhoni Telaumbanua, Pdt.DR.Bambang Brawijaya, Pdt.Drs.Samuel Budi Prasetya, M.Si, Pdt.DR.Albertus Pasi , Bendahara umum PGI Penatua Ivan Gunadi, SE, MM, Ketua BPP Pdt.Tumangas H, M.Th dan Ketua MP Pdt.DR.Adrianus A Yewangoe .

Usai dilantik Pdt.DR.Henriette T Lebang mengucapkan terima kasih kepada semua gereja gereja yang telah menerima mereka, juga kepada seluruh pemerintah daerah yang ada di Kepulauan Nias, panitia dan masyarakat Kepulauan Nias yang telah mendukung terlaksananya SR ke-16 PGI.

Dia berjanji, mereka yang terpilih akan berupaya sekuat tenaga dan sedaya mampu untuk dapat menjadi fasilitaor dalam mewujudnyatakan amanat dari SR ke-16 PGI. (sp/ss/gs)

Kata kunci terkait:
henriette t lebang, ketua pgi t karo

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *