Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› PDIP Siap Sukseskan Pemilu 2019 Dan Optimis Menang Dalam Pesta Demokrasi Indonsia

PDIP Siap Sukseskan Pemilu 2019 Dan Optimis Menang Dalam Pesta Demokrasi Indonsia

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah Partai Wong Cilik di pimpin oleh Ketua Umum Megawati Sukarno Putri telah siap menjadi peserta Pemilu 2019 atas perintah Kontsitusi Negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45 untuk melaksanakan Pesta Demokrasi (PEMILU 2019 ) yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yakni Pileg (Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Presiden) dan PDIP optimis akan keluar sebagai partai pemenang.

Hal itu disampaikan Ketua Partai PDIP Kota Tebingtinggi IMAN ARDIAN Saragih SE yang didampingi Sekretaris DPC PDIP WARIS, Bendahara BUDI JAYA SEMBIRING beserta Fungsionaris saat menjawab pertanyaan suarasumut.com usai menyerahkan berkas administrasi persyaratan Parpol peserta Pemilu yang telah diterima secara sah oleh Komisioner KPU Tebingtinggi BUKHORI yang bertempat di Kantor KPU Jalan Rumah Sakit Umum /TC Sosial, Sabtu (14/10).

Lebih lanjut IMAN ARDIAN mengatakan bahwa Partai yang dipimpinnya sangat solid dan telah melakukan konsolidasi kesemua pengurus mulai dari 35 Ranting dan 5 PAC. “Jadi Kami yang datang ke KPU dari para pengurus dan Kader PDIP menyerahkan semua berkas pendaftaran seperti Salinan KTA Parpol sebanyak 395 orang, salinan KTP Elektroonik, lampiran 2 model F2 PARPOL,”jelasnya.

Saat suarasumut.com mengkonfirmasi Ketua KPU Tebingtinggi melalui BUKHORI menjelaskan bahwa tahapan PEMILU 2019 telah dimulai tamggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2017. “Untuk Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu dan sampai saat ini sudah 4 Parpol yang sah diterima mendaftar yaitu Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai PDIP,”terang Bukhori.

Seperti diketahu Pemilu 2019 akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia tepatnya pada tanggal 17 April2019 dengan dasar Hukum No 2 Tahun 2008 dan UU No 7 Tahun 2017 dimana tanggal 1 Maret 2018 penetapan Parpol Peserta Pemilu Oleh KPU.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *