Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› PDIP Adalah Partai Orang Beragama Cinta Bangsa Dan Pancasila

PDIP Adalah Partai Orang Beragama Cinta Bangsa Dan Pancasila

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Adalah Partai Orang Beragama Cinta tanah Air danBangsa Dalam NKRI yang berdasarkan Pancasila dengan tujuan mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera ber Iman dan Taqwa.

Hal itu disampaikan Calon Gubsu Drs Djarot Syaiful Hidayat dihadapan ribuan pengurus, Kader, simpatisan, Tokoh Agama/BKM, warga Masyarakat kota Tebingtinggi dalam Acara Buka Puasa Bersama bertempat di Rumah kediaman Ketua DPC PDIP Iman Irdian Saragih SE di jalan AMD Kelurahan Bulian, Minggu 10 Juni 2018.

Drs Djarot dalam pidato sambutannya lebih lanjut mengatakan, dalam kesempatan di bulan Suci Ramadhan 1439 H ini. Mari tingkatkan Amal ibadah menuju manusia yang Taqwa, Allah SWT.  “Dengan Taqwa akan melahirkan semangat juang yang tinggi untuk membangun negeri untuk memajukan Sumut dari ketertinggalan, untuk itu sebentar lagi kita akan Pilgibsu 27 juni 2018, maka pilihlah calon terbaik pemimpin Sumut dan itu dapat dilihat dari rekam jejak serta keteladananNya,”harap Djarot diiringi sambutan hangat dari seluruh hadirin.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Adipura Tebingtinggi Iman Irdian sangat berharap kepada masyarakat untuk terus senantiasa jalin siraturahmi yang kuat, Sukseskan PilgubsuM. “Mari bersama kita beramal sholeh bersama Cari Ridho Allah bersama Insya Allah Masuk Syurga,”kata Iman Irdian yang serentak diamini Warga.

Acara buka Puasa bersama ini, selain dihadiri pengurus teras DPC PDIP juga hadir Pengurus DPP yang juga Anggota DPR RI Irmadi Lubis. Sementara pemberi Tausyah Hikmah Ramadhan oleh Ust Dr Thamrin Munthe .

Dalam kesempatan itu Cagubsu Drs Djarot juga membagikan 1000 polis Asuransi jiwa gratis yang diterima Warga secara Simbolis di Kecamatan Bajenis.(as/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Karo Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH memimpin Apel gabungan perdana di lingkungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *