Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Paslon “Umar” Tatap Muka Dengan Warga Cikampak

Paslon “Umar” Tatap Muka Dengan Warga Cikampak

Cikampak, suarasumut.com – Dalam menghadapi pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada ) serentak diseluruh Indonesia pada 9 Desember 2015 yang akan datang, pasangan calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H.Usman Nasution,SE,MM – Arwi Winata(Umar) dengan nomor urut 2 yang didukung partai politik Gerindra dan Golkar mengadakan sosialisasi di , Minggu (13/9).

Hadir dalam acara tersebut tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh persatuan marga batak dan tokoh pemuda dan simpatisan yang berjumlah sekitar 500 orang. Masyarakat Cikampak menyambut dengan baik dan antusias kehadiran paslon cabup – cawabup Labusel dengan nomor 2, karena masyarakat Cikampak Kecamatan Torgamba umumnya ingin perubahan.

Sebab lima tahun bupati definitif, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) sama sekali tidak ada pembangunan di daerah Cikampak. Menurut salah seorang tokoh marga masyarakat kepada suarasumut.com, bahwa bupati yang memimpin selama lima tahun ini adalah pembohong, karena pembangunan didaerah Cikampak sama sekali tidak ada, bahkan pembangunan hanya terpusat di . Maka terkesan Bupati memimpin Labusel selama lima tahun terkesan pilih kasih terhadadap masyarakat.

Untuk itu Matio Situmorang mengajak warga Labusel, mari kita dukung serta bergandengan tangan dan sekaligus kita memenangkan Cabup – Cawabup labusel yaitu Usman Nasution ,SE,MM – Arwi Winata dengan nomor urut 2, kalau kita warga masyarakat ingin perubahan,”ujarnya.

Pasangan Calon (Paslon ) bupati labusel yaitu Umar yang asli kelahiran Kotapinang dalam sosialisanya dihadapan pendukungnya mengatakan bahwa bila pasangan Umar menang pada pemilukada bulan desember yang datang, maka akan membangun sarana pendidikan seperti sekolah menengah kejuruan (SMK) disetiap kecamatan. Juga akan membangun pesantren moderen, universitas negeri, demikian juga sarana dan para sarana kesehatan, infrastruktur, lapangan kerja dan perbaikan ekonomi masyarakat dan membangun masyarakat Labusel secara merata dengan adil.(jr/ss/ls)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.