Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Paslon Bupati Labuhanbatu No Urut 2 Muhini Rizal-Waluyo Tinjau Kondisi Jalan

Paslon Bupati Labuhanbatu No Urut 2 Muhini Rizal-Waluyo Tinjau Kondisi Jalan

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Kondisi jalan Kabupaten yang menghubungkan Labuhanbatu dengan Kabupaten Labura menjadi prioritas pasangan calon BERMARWAH (Bersama Muhini Rizal-Waluyo Hebat) untuk memperbaikinya lima tahun ke depan nantinya jika terpilih menjadi Bupati 2016-2021.

Belusukan, mungkin kalimat ini yang pantas di ucapkan bagi pasangan calon dengan slogan BERMARWAH ini , sebab untuk mengetahui kondisi yang ada dipelosok pesisir Labuhanbatu ini, pasangan calon Bupati ini terus berduet dengan lumpur dan merasakan langsung beban yang dialami masyarakat.

Terjun langsung kelokasi yang tidak pernah disapa orang nomor satu di Kabupaten Petro dollar ini merupakan wujud nyata yang dibuktikan Muhini Rizal,ST-Waluyo dan merupakan pekerjaan rumah yang akan dibenahi ke depannya, tentu setelah paslon sahabat semua suku ini menduduki singgasananya nanti.

“Nah, berarti tinggal kita masyarakat Labuhanbatu ini yang memberi dukungan melalui suara nantinya di tanggal 9 Desember 2015,”sebut salah seorang tokoh masyarakat di lokasi yang berada di dusun 45 Desa Sei Jawi-jawi Kecamatan Panai Hulu ini.

Menurut Muhini Rizal mantan Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Labuhanbatu yang berakhir di tahun 2013 lalu, kondisi jalan yang menunjang sector ekonomi masyarakat ini tidak seharusnya dibiarkan seperti ini. “Bagaimana kita selaku pemimpin sanggup melihat kondisi jalan seperti ini,”keluh Muhini .

Menurut masyarakat setempat, kondisi jalan bak kubangan kerbau ini sudah dialaminya selama puluhan tahun.

Oleh karena itu, Muhini Rizal bertekad akan membangun infrastruktur jalan tersebut nantinya , kalau masyarakat Labuhanbatu mempercayakan dirinya menjadi Bupati Labuhanbatu periode 2016-2021. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
labura

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...