Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pasca Banjir, Jalan Lintas Sona Mulai Kupak-Kapik

Pasca Banjir, Jalan Lintas Sona Mulai Kupak-Kapik

Pangkatan, suarasumut.com – Usai banjir Kondisi jalan lintas Provinsi di sona Kecamatan Pangkatan Labuhanbatu mulai kupak-kapik dan berlubang, hal ini tentunya harus menjadi perhatian serius pihak Dinas Binamarga Provsu.

Pasalnya, jalan yang menghubungkan Kota Rantauprapat dengan Kecamatan Pesisir Labuhanbatu ini merupakan urat nadi bagi kelancaran hubungan serta roda perekonomian antara wilayah pesisir dengan ibu kota Labuhanbatu, namun dengan kondisi jalan lintas yang saat ini tentunya bisa menghambat arus transportasi guna menunjang kelancaran tersebut.

Sebab , dengan lubang-lubang di sepanjang ruas jalan tersebut berdampak pada terhambatnya arus lalulintas, juga sangat membahayakan bagi para pengguna jalan tersebut,karena dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan yang hendak melaluinya.

Pihak Dinas Binamarga sendiri diharapkan dapat menciptakan kenyamanan bagi para pengguna jalan, hal ini tentunya dengan memperbaiki badan jalan agar para pengendara memperoleh rasa aman dalam berkendara .

Selain itu, masyarakat juga berharap kepada Dinas Binamarga Provsu supaya meningkatkan mutu serta kualitas kontruksi jalan lebih professional lagi, ini lantaran kodisi jalan yang baru saja dibangun di tahun 2014 lalu sudah mulai berlubang , padahal anggaran yang dikeluarkan Pemprovsu sangat fantastis.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Setelah diberitakan Seputar penampungan CPO yang beroprasi di Bulu Cina, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *