Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pasar Nou Amburadul, Pedagang Minta Dibenahi

Pasar Nou Amburadul, Pedagang Minta Dibenahi

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com – Pedagang yang berjualan di Pasar Nou, meminta Dinas Deperindagkop dan UMKM melakukan pembenahan fasilitas Pasar Nou. Permintaan tersebut diungkapkan kepada Kepala Dinas Deperindagkop dan UMKM Drs. Anna Dewi Sitorus, MM, saat sidak bersama anggota DPRD di Pasar Nou, Jalan Sudirman, Kota Gunungsitoli, Rabu (4/6).

Friska Zagoto salah seorang pedagang yang memberitahu kepada Kadis jika pedagang yang berjualan di bagian belakang tidak pernah mendapat perhatian, dan dagangan mereka tidak laku terjual akibat keengganan pembeli untuk masuk ke bagian belakang pasar tersebut.

Keengganan tersebut disebabkan akses jalan masuk ke bagian dalam sering ditutup oleh pedagang yang berjualan dibagian depan, akibatnya sejumlah kios yang ada di Pasar Nou, bagian belakang hanya digunakan sebagai gudang. Akibat hal tersebut, mereka tidak membayar pajak kios dan sampah kepada pemerintah.

Drs. Anna Dewi Sitorus, MM, usai sidak kepada wartawan mengatakan untuk tahun 2014 belum ada anggaran untuk pembenahan Pasar Nou, tetapi dia berjanji akan menganggarkan pada tahun 2015.

Kios Pasar Nou saat ini sesuai pantauan dilapangan khususnya bagian belakang banyak yang kosong serta tidak difungsikan, bahkan sebagian besar lahan kosong di bagian belakang dijadikan kandang ayam. (sp/ss/gs)

Kata kunci terkait:
Anna dewi sitorus, instagram anna dewi sitorus

Lihat Juga

Kapolres: Preman Jalanan Di Wilkum Labuhanbatu Akan Tembak Ditempat.!

  Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebagai langkah dan upaya untuk terus menjaga Kondusifitas Wilayah hukumnya, ...