Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pasangan “Makmur” Dan “Laso” Ditetapkan Maju Pada Pilkada

Pasangan “Makmur” Dan “Laso” Ditetapkan Maju Pada Pilkada

Gunungsitoli, suarasumut.com — Komisi Pemilihan Umum Kota Gunungsitoli menetapkan Drs.Martinus Lase, M.Sp dan Kemurnian Zebua, BE (Makmur) serta Ir.Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli (Laso) sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tahun 2015.

Pasangan calon “Makmur” dan “Laso” ditetapkan berdasarkan keputusan KPU Kota Gunungsitoli nomor : 64/Kpts/KPU.K-GST.002.680675/2015, Senin (24/8).

Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa yang ditemui wartawan di kantor KPU Kota Gunungsitoli, Senin (24/8), membenarkan, KPU Kota Gunungsitoli telah menetapkan pasangan “Makmur” dan “Laso” sebagai pasnagan calon pada Pilkada Kota Gunungsitoli tahun 2015.

Ketua KPU Kota Gunungsitoli memberitahu, setelah penetapan pasangan calon, KPU Kota Gunungsitoli akan menggelar rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan calon di Wisma Soliga, Kota Gunungsitoli, Selasa (25/8) pukul 14.00 wib.

SK Pengunduran Diri Belum Diserahkan

Disinggung terkait wakil dari kedua pasangan calon yang belum menyerahkan surat keputusan (SK) pengunduran diri, Ketua KPU Kota Gunungsitoli membenarkan, dan keduanya diberi waktu 60 hari setelah penetapan untuk menyerahkan SK pengunduran kepada KPU.

“Wakil dari pasangan “Makmur” dan “Laso” hingga saat ini belum menyerahkan SK pengunduran diri kepada kita, dan sesuai peraturan, mereka kita beri waktu 60 hari untuk menyerahkan SK tersebut. Jika tidak dapat diserahkan setelah waktu yang ditentukan, keduanya dianggap gugur dan kita beri kesempatan kepada partai pengusung untuk mencari pengganti,” terang Sokhiatulo Harefa.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *