Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias “Saro” Deklarasi

Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias “Saro” Deklarasi

Nias, suarasumut.com — Pasangan calon Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias nomor urut 3, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM dan Arosokhi Waruwu, SH, MH (Saro) melakukan deklarasi. Deklarasi yang dihadiri ribuan pendukung “Saro”, dilaksanakan di Desa Lolozasai, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (31/8).

Drs.Sokhiatulo Laoli, MM yang kini masih menjabat sebagai Bupati Nias, dalam sambutannya memberitahu, sesuai ketentuan undang undang, dia bersama Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH, masih harus menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias hingga tanggal 9 Juli 2016.

Karena perubahan undang undang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 yang menetapkan Kabupaten Nias ikut pada Pilkada serentak tahap I tanggal 9 Desember 2015, dia bersama wakilnya harus menanggalkan jabatan, dan kembali ikut berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Nias tanggal 9 Desember 2015.

Sokhiatulo tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pendukung “Saro” yang hadir pada deklarasi, dan memberitahu, “Saro” telah mengikuti tahapan Pilkada, dan telah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nias dengan nomor urut 3.

“Kami deklarasikan, pasangan “Saro” adalah nomor urut 3. Kami tidak ragu untuk maju, karena pasangan “Saro” adalah pasangan setia yang tetap bersama dari awal hingga akhir tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias. “Saro” berharap dukungan Masyarakat Nias untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Nias 5 tahun kedepan,” tegas Sokhiatulo.

Pada acara deklarasi, juga dilakukan pengukuhan tim sukses pasangan “Saro” tingkat Kabupaten dan Kecamatan. Ketua umum tim “Saro” yang dikukuhkan oleh Drs.Sokhiatulo Laoli, MM adalah Pdt.Bethel Ndraha, Sekretaris Herman S Zai, dan Bendahara Ali Nuru Laoli.(ih/ss/ni)

Kata kunci terkait:
Bupati nias tengah, harta kekayaan bupati nias, harta kekayaan bupati nias 2017, harta kekayaan bupati nias induk, harta kekayaan pejabat nias, Total harta kekayaan sokhiatulo laoli bupati nias induk, Total harta sekhiatule laoli bupati nias induk, Total harta sokhiatulo laoli bupati nias induk

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...