Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Partai Golkar Sibolga Daftarkan Berkas 20 Bacaleg Dengan Berjalan Kaki Ke KPU

Partai Golkar Sibolga Daftarkan Berkas 20 Bacaleg Dengan Berjalan Kaki Ke KPU

SIBOLGA | suarasumut.com  –  Partai Golkar Sibolga hantarkan berkas pendaftaran 20 Bacaleg yang akan bertarung dalam pemilihan umum legislatif 2019 nanti. Dengan berjalan kaki (longmarch) start dari Kantor Golkar Jl Diponegoro menuju Kantor Pemilihan Umum (KPU) Jl S Parman Sibolga. Dikawal sejumlah massa yang tergabung didalam organisasi dibawah naungan Partai Golkar yakni SOKSI dan AMPG.

Sebelum berangkat menuju KPU Sibolga, bersama para kader Golkar terlebih dahulu melakukan doa bersama dikantor DPD II Golkar Sibolga. Doa dibawakan oleh Al Ustad dan Pendeta, guna meraih kemenangan pada pemilu Tahun 2019, Selasa (17/7/2018).

Ketua DPD II Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH yang juga ikut bertarung dalam Pileg menegaskan, dengan menganut Visi Berbakti menabur meraih simpati kepada rakyat, tentunya dengan menimbang konsep Nasionalis, Religius, bahwa Golkar Kota Sibolga benar-benar dari kader sendiri.

“Kita harus berbakti menabur simpati kepada rakyat mengembangkan konsep etnis dan beragama. Bahwa Partai Golkar memang betul – betul dari kadernya sendiri, hari ini sejarah membuktikan bahwa keberangkatan Partai Golkar dari kantor DPD II Partai Golkar di iringi dengan doa Al Ustad dan Pendeta. Tentunya sebagai catatan, bahwasanya kehadiran Partai Golkar ke Kantor KPU Sibolga ini tentunya dengan iringan ketua BKAG kota Sibolga dan beberapa Pendeta. Artinya mengalir konsep nasonalis, religius,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kalau ada kader yang lompat ke partai lain, itu tandanya kita titipkan kepada partai lain. Untuk bisa memberikan pelajaran kepada partai tersebut, itulah kelebihan Partai Golkar memiliki kader dengan segudang kemampuan.

“Yakin dan percaya, Golkar dengan segudang kemampuan kaderisasi yang ada dan bantuan masyarakat, kami yakin Golkar akan meraih kemenangan tahun 2019 dan akan menjadi ketua DPRD Sibolga, sekaligus akan menyiapkan calon Walikota dan Wakilnya, kedepan bila Partai Golkar berkuasa di Kota Sibolga, pembangunan dan kesejateraan rakyat menjadi tolak ukur yang pertama bagi kemenangan Partai Golkar,”kata Jamil.

Saat disinggung mengenai mengapa melakukan pendaftaran disaat terakhir, dirinya beralasan, sengaja ingin melihat situasi perkembangan yang terjadi dan tidak ingin ada dari partai lain yang tergiur melihat figur caleg yang backgroundnya berasal dari pengusaha, politisi, anak dari alim ulama dan sahabat dari pendeta dan aktifis.

“Kita tidak ingin mereka digoyang dan kita tidak ingin mereka di iming – imingi, yakin dan percaya kader Golkar akan mampu menjadi pemenang di kota Sibolga. Sebab kita di restui alim ulama, ada Ustad dan ada doa restu pemuka agama dari kristiani dan katolik serta dari etnis – etnis seperti etnis tionghoa. Jadi yakin dan percaya biar lambat tapi pasti, Partai Golkar akan memberikan kebahagian dan senyuman kepada masyarakat Kota Sibolga,” tandasnya.

Sementara ketua tim pemenangan Partai Golkar H.Jamaludin Pohan saat dimintai keterangannya mengatakan, lebih mengutamakan kader Golkar dan berharap kepada para kader dan Bacaleg dari Partai Golkar berbuatlah kepada masyarakat, tunjukkan kepada masyarakat, agar masyarakat mencintai Partai Golkar. (ip/ss-sb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.