Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Paripurna Pemberhentian Ketua DPRD Labusel Ricuh

Paripurna Pemberhentian Ketua DPRD Labusel Ricuh

Kotapinang | suarasumut.com  –  Sidang Paripurna pergantian jabatan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan ricuh diruang sidang. Ketua DPRD H.Edimin tidak mengetahui adanya agenda paripurna tentang pergantian jabatanya, Selasa (6/9).

Sidang dipimpin Chairul Harahap Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), jumlah kehadiran anggota dewan 22 orang dan tidak korum, akhirnya sidang diskorsing.

Sebelum diskorsing tiba tiba muncul Ketua DPRD H.Edimin langsung memasuki ruang persidangan, mengatakan sidang paripurna tidak resmi. Pada saat Edimin menduduki meja pimpinan, anggota yang hadir keluar satu persatu dan mengindahkan ucapannya sehingga suasana mulai ricuh, kemudian meja pimpinan DPRD H.Edimin tiba tiba terbalik hingga berantakan.

H.Edimin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, sidang paripurna yang dipimpin Chairul Harahap dari Fraksi Partai Golkar terkait pemberhentian jabatanya sebagai Ketua DPRD Labusel ilegal, tanpa pemberitahuan dan tidak ada undangan sampai ke dirinya.

Lanjut Edimin mengatakan, sampai saat ini dia masih Ketua DPRD Labusel, dan belum ada SK gubernur atas pemberhentianya dari jabatan Ketua DPRD. “Seharusnya setiap pelaksanaan agenda paripurna saya diberitahu dan diundang, menurutnya dalam hal ini adanya unsur kesengajaan pelaksanaan agenda paripurna dilakukan dengan sepihak. Ketika disinggung soal terbaliknya meja pimpinan, Edimin katakan itu ketidaksengajaan dan pada saat itu sidang sudah diskors atau istirahat, itu hal yang biasa,”ungkapnya.(zr/ss-ls)IMG_20160906_125343..

Kata kunci terkait:
berita ketua dprd labusel, anggota dpr rusuh labusel, berita rusuh labuhanbatu selatan, chairul harahap labusel golkar, Ketua golkar labuhan batu, nama nama skpd tahun 2017 kab padanglawas, ricuh labuhanbatu selatan, video ketua dprd labusel, vidio edimin dpr labusel

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...