Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Paparkan Tangkapan Kodim, Kasat Narkoba Terlihat Gelisah

Paparkan Tangkapan Kodim, Kasat Narkoba Terlihat Gelisah

Rantauprapat, suarasumut.com – Atas dua kurir sabu yang ditangkap Intel Kodim 0209/LB yakni, MS (35) warga jalan Ir H.juanda Kelurahan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, serta ARJ (37) warga jalan SM Raja, Kelurahan Kisaran Barat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi,Sik MH secara resmi memaparkan pada sejumlah Wartawan diMapolres Labuhanbatu, Senin (10/11).

Dalam paparannya,kedua tersangka dijerat pasal 114 dan 112 tentang Narkotika. Dari barang bukti yang ditemukan Sabu sebanyak 31 Jie, 1 unit timbangan elektronik dan uang Rp.5 juta dan mobil Mithsubishi Mirage dengan nopol BK 1204 YR. Jum’at saat ditangkap (7/11) sekira pukul 03.00 wib dini hari.

Dalam penagkapan dua kurir sabu itu yang sempat menggegerkan Kabupaten Petro dollar ini, karena mobil yang digunakan kedua kurir mobil Oknum Kasat Narkoba. Kapolres enggan menampik kalau mobil yang digunakan kedua kurir adalah Mobil oknum Kasat Narkoba.

Hanya saja, sewaktu digunakan kedua kurir itu melakukan transaksi Narkoba Perwira Zulkarnain sudah menjualnya empat bulan yang lalu.

“Benar mobil itu punya Kasat narkoba. Tapi mobil itu sudah dijualnya empat bulan yang lalu,”jelas Teguh.

Terlihat hadir dalam paparan di Mapolres, Dan Unit Intel Kodim, Lettu Inf Agus Daulay menyaksikannya. Namun Pantauan wartawan media ini oknum Kasat terlihat gemetaran.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
Tangkapan kodim kisaran

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...