Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Paparkan Hasil Tangkapan Narkoba, Kapolres : Oknum Polisi Yang Terlibat Dipastikan Di PDTH

Paparkan Hasil Tangkapan Narkoba, Kapolres : Oknum Polisi Yang Terlibat Dipastikan Di PDTH

Rantauprapat, suarasumut.com – Kapolres memaparkan sejumlah tangkapan satres narkoba selama sepekan terakhir. dimana, 3 diantara sejumlah tersangka dilepaskan karena tidak cukup bukti.

“Kita punya hak melakukan penahanan terhadap tersangka selama 3X24 jam, dari sejumlah yang berhasil ditangkap, 3 tersangka dinyatakan tidak terbukti dan dipulangkan, satu diantaranya berinisial AT merupakan oknum polisi akan kita kenakan sanksi kode etik” demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardie SIK,MH didampingi Kasat Narkoba AKP Zulkarnain SH saat pemaparan di Mapolres setempat. Senin (3/11).

Kata Kapolres, seorang oknum yang terlibat tersebut dipastikan akan dipecat dan dikeluarkan dari kesatuan. “Saya pastikan akan di PTDH” tegas Kapolres kepada Wartawan sore itu.

Data yang dihimpun wartawan, Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu kembali membekuk pemakai dan pemilik narkotika jenis Sabu- Sabu pada, Sabtu (29/10), yakni tersangka FR (32) warga Kampung Baru Kecamatan Rantau Selatan dengan Barang bukti 2,8 Gram Sabu- sabu serta 1 unit timbangan digital.

Kemudian tersangka YD (25) yang merupakan DJ Cafe Imbalo proses ditingkatkan ke penyidikan dengan barang bukti 2 butir ekstasy, dimana, teman YD berinisial AW dibebaskan karena tidak terbukti adanya keterlibatan dalam kepemilikan obat ‘neraka’ itu.

Pemaparan keberhasilan itu sedikit kurang jelas, dimana, Kapolres hanya menyebutkan inisial tanpa menyebutkan nama asli dengan tkp yang cukup tidak dimengerti dengan alasan rahasia intern. “Ini tidak bisa dibukakan, masih dalam pengembangan, harap dapat dimaklumi” kata Kapolres.

Sesuai data yang sempat dihimpun Wartawan, Indra, warga sekitaran Rantauprapat juga menginfokan adanya penangkapan terhadap pelaku narkotika dengan tempat kejadian perkara (tkp) yang berbeda.

“Di Padang Matinggi ada juga ditangkap orang narko, inisial tersangkanya RP, dia ditangkap karena sabu- sabu, koq sudah dua hari gak ada beritanya di media yang muncul, jadi penasaran gimana tindaklanjutnya” ungkap Indra.

Bukan itu saja, Jhon (nama alias) warga Rantau Selatan juga mengakui mendapat informasi bahwa ada seorang wanita tengah baya berinisial AB ditangkap di Jalan Dewi Sartika Kecamatan Rantau Selatan karena diduga keterlibatan peredaran sabu- sabu.

“Sepengetahuan saya gitu, dia (AB) ditangkap karena pengembangan, tapi infonya dia ditangkap tidak ada barang buktinya, bisa gitu ya, gak ada barang bukti tapi ditangkap” sebut Jhon merasa butuh penjelasan.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
polisi terlibat narkoba di deli serdang

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...