Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› PANWAS ‘ECEK ECEK’ PERIKSA CALEG PELANGGAR PEMILU

PANWAS ‘ECEK ECEK’ PERIKSA CALEG PELANGGAR PEMILU

Rantauprapat, suarasumut.com – Pemeriksaan pelapor atas dugaan pelanggaran yang dilakukan caleg Dapil 4 no urut 4 yang di usung partai Demokrat oleh Panwaslu Kabupaten Labuhanbatu 18/4 terkesan “ecek-ecek”.

Pasalnya, H.Tahlil Hasibuan warga Desa Selat besar salah satu pelapor dugaan money politic yang dilakukan Tim Sukses caleg dari partai Demokrat ini dicerca beberapa pertanyaan yang membingungkan dan tak ter arah, oleh bagian devisi penindakan pelanggaran Panwas Labuhanbatu.

Akibatnya, H.Tahlil sebagai pelapor merasa pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan tersebut tidak terarah dan sesuai dengan apa yang dilaporkan sebelumnya, hal ini tentunya mengundang pertanyaan serius bagi kalangan Pemerhati Pemilu Damai Labuhanbatu H.Sarifuddin Tanjung atau yang akrab disapa Bang Ucok Tanjung.

Kepada suarasumut.com di Kantor Panwas 18/4, Ucok Tanjung sangat menyesalkan kinerja Panwaslu ini, sebab menurut penilainnya para pelapor ini adalah pahlawan Demokrasi yang seharusnya didukung dan bukan dibuat bingung.

Ia nya juga menambahkan, kalau pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik Panwas ini terkesan ecek-ecek, lantaran pertanyaan –pertanyaan tersebut sama sekali tidak ter arah dan sulit dimengerti maksudnya.

Bahkan sebelumnya sempat beredar runmor kalau kaki-tangan dari si terlapor ( Caleg No urut 4 Dapil 4 dari Partai Demokrat red) ini tampak akrab dengan salah seorang penyidik yang ada di Panwaslu ini.

“Makanya pemeriksaan pelapor yang dilakukan tersebut kesannya hanya formalitas saja, sebab ada “main mata “antara terlapor dengan salah seorang penyidik di Panwas ini,” ketus salah seorang yang ikut hadir dalam pemeriksaan di kantor Panwas.

Ketua Panwaslu Kabupaten Labuhanbatu 18/4 saat dikonfirmasi Suarasumut.com melalui Hp nya membenarkan pemeriksaan tiga pelapor terkait kasus dugaan money politic di Dapil 4 dengan terlapor Eka Purnama sari Caleg yang di usung oleh Partai Demokrat . ( ta/ss/lb )

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...