Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT RI Ke- 70, Pantai Bosur Dimeriahkan Paramotor Dan Artis Ibukota Ternama

HUT RI Ke- 70, Pantai Bosur Dimeriahkan Paramotor Dan Artis Ibukota Ternama

Pandan, suarasumut.com – Satu baling-baling bersama mesin kecil dengan parasute dipadu angin dapat membuat orang terbang mengudara secara bebas. Salah satu atraksi Paramotor udara yang digelar di pinggiran pantai ini sangat menghibur sejumlah pengunjung wisata yang ada disekitar pantai Bosur yang dihadiri artis ternama dan artis lokal daerah bersama Plt Bupati Tapteng, Kadispora Sukran Jamilan Tanjung SE dan Plt Dirut Mansalar Juwita Carolina Pasaribu ST MBA di Pandan

“Kita sedang didatangi artis ibukota ternama, kita saat ini sedang didatangi artis ibukota ternama sekaligus menghibur kita saat ini, dan menghibur kita pada acara puncak HUT 70 Tapteng ini, agar lebih serunya nanti mari kita datang ramai-ramai untuk memeriahkannya secara bersama di Terminal Baru yang sudah diresmikan baru-baru ini,”ajak Plt Bupati Tapteng Saat Manggung bersama sejumlah artis yang baru tiba, Minggu (23/8).

Salah seorang pengunjung wisata pantai Bosur Rosita (27) mengaku sangat terhibur diadakan antraksi paramotor tersebut, ditambah lagi dihadiri artis ternama,”merasa senang datang ke pantai Bosur ini yang belum pernah Tampil sudah Tampil, jadi enarik dong tempatnya dihiasi berbagai hiburan yang unik,”kata Rosita sambil mengambil beberapa gambar.

IMG_2409.

Rosita berharap agar hiburan tersebut berlangsung dengan semeriah-meriahnya,”hari ini sampai esok masyarakat Tapteng berpesta Ria, kita pasti akan hadir sampai puncak penutupan,” tuturnya.

Sementara ditempat yang sama di Pantai Bosur salah seorang pemain Paramotor menyempatkan dirinya untuk berbincang-bincang dengan sejumlah masyarakat pada aksi ingi mengudara.

“Pesronel yang bergerak pada aksi paramotor ini berjumlah 10 orang, yang terbagi dua klub yakni dan Biyang Show.Kita semua berasa dari Sumatra Barat dari berbagai berapa daerah,”ungkap Donal salah seorang senior Paramotor.

Dikatakan Donal, sebelum mengudara tali parasute beserta engine motor harus diperiksa dulu,” demi keamanan kita tata rapi dulu talinya sebelum take on,” jelasnya.

Diakui Donal kekuatan dari sejumlah tali parasute yang begitul halus bagi paramotor sangat begitu safety bagi para pemain,” satu tali dapat mengangkat beban berkisar 120 kg dan lebih hebatnya lagi tali parasute buatan tahun 2015 ini anti terhadap api,” ucap pria kelahiran ini.

Sementara Dani salah seorang personel Paramotor mengatakan selama mengudara dirinya mengakui sangat senang melihat keindahan pinggiran pantai,”sangat indah pantai Tapteng, saya sempatkan waktu saya untuk selfi diudara,” tutur Dani saat membereskan parasutenya setelah take on.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.