Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Panitia Natal Kabupaten Nias Dikukuhkan

Panitia Natal Kabupaten Nias Dikukuhkan

Nias, suarasumut.com — Panitia perayaan Natal pemerintah kabupaten Nias dikukuhkan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM. Pengukuhan dilaksanakan di kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo I Lot, Kota Gunungsitoli, Selasa (18/11).

Pada pengukuhan, Bupati Nias mengingatkan bahwa dalam waktu dekat umat kristiani akan segera menyongsong perayaan datangnya juru selamat. Dalam perspektifnya umat kristiani, hal tersebut merupakan sebuah momentum religius untuk merefleksikan kelahiran Yesus Kristus sang juru selamat dunia.

Bersamaan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Nias bersama dengan unsur pimpinan gereja di Kabupaten Nias sepakat melaksankan nata Oikumene dan membentuk panitia yang susunan personilnya berasal dari oragnisasi gereja, organisasi kemasyarakatan, Kementrian agama dan Pemda Nias.

Dia berharap, panitia pelaksana yang dikukuhkan dapat saling bekerjasama dan bahu membahu dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Sebelumnya panitia dalam laporannya memberitahu, tujuan dan maksud dibentuknya panitia perayaan Nata Kabupaten Nias adalah untuk menyambut dan melaksanakan perayaan Natal di Kabupaten Nias melalui beberapa rangkaian kegiatan yang dikemas secara sederhana.

Namun, bersahaja dan memberi kesan baik dalam rangka meningkatkan pemahaman akan pentingnya nilai nilai perayaan Natal dalam embangun sumber daya manusia yang handal di Kabupaten Nias.

Membangun persaudaraan yang kokoh antara pemerintah, organisasi gereja, pemuka agama, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat dalam meningkatkan hubungan antar umat beragama, serta sebagai wujud nyata pemerintah Kabupaten Nias dalam memberhasilkan program pembangunan di bidang keagamaan.

Adapun susunan panitia Natal Kabupaten Nias yang dikukuhkan, Ketua Umum Famahato Mendrofa, Sekretaris Umum Yulius Irama Jaya Harefa dan Bendahara Bazatulo Zendrato(sp/ss/ni)

Kata kunci terkait:
conto sk panitoa natal bnkp, contoh sk panitia natal kota gunungsitoli, sk panitia natal kecamatan gido

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.