Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pangkostrad Berkunjung Ke Labuhanbatu

Pangkostrad Berkunjung Ke Labuhanbatu

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi berkunjung ke Labuhanbatu dengan menggunakan Helicopter TNI AD dan mendarat di lapangan Kompi C 126 Rantauprapat, Jumat (24/3) sekira pukul 15.30 wib.

Kunjungan Jenderal bintang tiga tersebut ditemani Walikota Medan Drs H T Djulmi Eldin S. Msi dan Mantan Walikota Medan Drs H Abdilah.

Kedatangannya itu saat ditanya Wartawan mengatakan, dalam rangka undangan memenuhi Kodam I BB. “Saya berkunjung karena diundang, enggak ada agenda lain. Coba ditanyakan kepada Aster, “ucap Edi Rahmayadi.

Disinggung, akan ikut bertarung di Pilgubsu mendatang, Ketua Umum PSSI itu balik bertanya, dapat info dari mana?. “Masih banyak yang mau ikut, kenapa mesti saya. Tapi kalau enggak ada yang ikut, saya bersedia. Apa kamu mau milih saya kalau saya ikut nyalon,”tanyanya.

Sementara Asisten Terotorial (Aster) Kodam I BB, Kolonel Mahmud ketika dimintai keterangan terkait kunjungan Pangkostrad ke Labuhanbatu belum memberikan tanggapan. ” Sabar dulu ya, aman-amanya itu,” pungkasnya.

Namun, ditunggu sampai keberangkatan Pangkostrad ke Penginapan, Kolonel Mahmud tetap tidak memberikan keterangan.

Kunjungan Pangkostrad ke Labuhanbatu disambut Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi serta Muspida Plus dari se Kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Saya dapat kabar Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi berkunjung ke Labuhanbatu. Jadi langsung kita sambut selaku Pemerintah Kabupaten,”ucap Pangonal disela sela acara kunjungan.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
kedatangan pangkostrad ke labuhan batu, Kegiatan letjen edy rahmayadi terbaru 2017, Pangkostrad berkunjung ke langkat, pangkostrad di labuhan batu

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...